Dilamar Pacar di Hari Ulang Tahun, Ini 5 Fakta Artis FTV Adinda Azani

Dilamar Pacar di Hari Ulang Tahun, Ini 5 Fakta Artis FTV Adinda Azani

Azarphesha.com – Adinda Azani mengumumkan kabar bahagianya melalui unggahan instagram. Bintang FTV itu mengaku bila dirinya telah bertunangan dengan kekasihnya, Armand Zachary.

Artis yang dikenal karena suka membintangi FTV ini dilamar bertetapatan di hari ulang tahunnya ke-28 tahun.

Nama Adinda Azani tentu sudah tak asing lagi di telinga pecinta FTV, mengingat sosoknya yang sering muncul di sejumlah judul. Adinda juga menarik perhatian karena hubungan masa lalunya dengan Adhitya Alkatiri.

Selain berparas cantik, kemampuan aktingnya juga oke. Bagi kamu kamu ingin mengenal sosoknya lebih dekat, simak beberapa fakta Adinda Azani berikut ini.

Baca Juga:
Putus karena Diselingkuhi, Adinda Azani Dapat Pengganti Baru dan Langsung Dilamar, Masayu Clara Mewek

1. Mengawali Karier Sebagai Model

Fakta Adinda Azani (instagram/@dindazani)

Adinda Azani lahir di Bogor, Jawa Barat pada 22 April 1994. Pemilik nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani itu merupakan lulusan tahun 2013 dari SMA Negeri 4 Bogor.

Awal karier Adinda Azani di dunia entertainment ditandai dengan partisipasinya dalam ajang modeling yang diadakan oleh salah satu majalah. Saat itu dia berhasil keluar sebagai juara ketiga.

2. Populer Berkat Tendangan si Madun 2

Fakta Adinda Azani (instagram/@dindazani)
Fakta Adinda Azani (instagram/@dindazani)

Bermodal juara ketiga dari ajang modeling, Adinda Azani mencoba peruntungannya di dunia akting. Sinetron yang membuat namanya populer adalah Tendangan si Madun 2, di mana dia berperan sebagai Amel.

Baca Juga:
Hempas Pacar 6 Tahun, Adinda Azani Resmi Tunangan dengan Kekasih Baru

Adinda semakin mendulang popularitas atas perannya sebagai Wulandari dalam sinetron Roman Picisan the Series. Sinetron ini kemudian diangkat ke layar lebar pada tahun 2018, menjadi debutnya di film.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dilamar #Pacar #Hari #Ulang #Tahun #Ini #Fakta #Artis #FTV #Adinda #Azani

Sumber : www.suara.com