Istri Putra Siregar Ungkap Fakta Baru soal Pengeroyokan, Wajah Rico Valentino Bonyok

Istri Putra Siregar Ungkap Fakta Baru soal Pengeroyokan, Wajah Rico Valentino Bonyok

Azarphesha.com – Putra Siregar dan Rico Valentino saat ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi dalam kasus dugaan pengeroyokan terhadap lelaki bernama Nuralamsyah. Namun banyak hal janggal dalam kasus tersebut.

Dari informasi yang berlawanan dari keterangan polisi, Rico Valentino dan Putra Siregar kabarnya bukan pelaku pengeroyokan. Sebaliknya, Rico dan Putra adalah korban. Bahkan Putra kabarnya sama sekalia tidak melakukan pemukulan terhadap kasus itu dan hanya berusaha melerai dan menyelematkan Rico yang sudah babak belur menerima penganiayaan.

Rico Valentino mengalami luka di bagian wajah dan tangan. [Instagram]

Rico Valentino yang merasa telah menjadi korban, sudah melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022. Namun justru Rico dan Putra Siregar yang dijadikan tersangka dalam kasus tersebut. Sebelumnya ada kabar kalau Nuralamsyah adalah salah satu keluarga dari mantan wakapolri.

Namun sayangnya, hingga saat ini tidak ada satu pun saksi atau bukti yang menguatkan cerita tersebut. Chandrika Chika yang menjadi saksi dan diperiksa polisi, pun memberi keterangan yang tidak menguntungkan Putra Siregar dan Rico Valnetino.

Baca Juga:
Sahabat Ungkap Peran Putra Siregar di Kasus Pengeroyokan

Melihat tak ada perkembangan positif untuk Putra Siregar dan Rico Valentino, Septia Yetri Opani alias Septia Siregar, yang merupakan istri Putra Siregar pun melakukan manuver. Bersama ibunda Rico Valentino, Septia mengungkap potret-potret Rico setelah dikeroyok belasan orang.

Rico Valentino mengalami luka di bagian wajah karena kasus pengeroyokan. [Instagram]
Rico Valentino mengalami luka di bagian wajah karena kasus pengeroyokan. [Instagram]

“Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja, kali ini aku mendengarkan Jeritan seorang Ibu yang anak semata wayang, Rico Valentino dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya,” tulis Septia di Instagram, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Septia Siregar, pihaknya selama ini bungkam karena berharap adanya penyelesaian kasus secara kekeluargaan.

“Waktu kejadian Rico langsung dilarikan ke rumah sakit dan buat laporan tanggal 2 Maret sebagai korban. Tadinya ibunda Rico berharap adanya perdamaian dengan bungkam,” jelas Septia mewakili ibunda Rico.

Putra Siregar dan Rico Valentino jadi tersangka dalam kasus penganiayaan. [istimewa]
Putra Siregar dan Rico Valentino jadi tersangka dalam kasus penganiayaan. [istimewa]

“Tapi sekarang tidak tahan merasakan perihnya anaknya mendekam dipenjara padahal dikeroyok dan dianiaya hampir tewas oleh belasan orang. Saya harap ada keadilan untuk kita,” tutur Septia.

Baca Juga:
Terungkap Sosok yang Ajak Putra Siregar ke Kafe di Senopati hingga Terjadi Pengeroyokan

Dalam potret yang dibagikan, Rico Valentino terlihat babak belur pada bagian wajah. Matanya berwarna merah seperti mengeluarkan darah. Ibunda Rico pun tampak pilu karena putra semata wayangnya kini mendekam di balik jeruji besi.

Sejumlah dukungan pun diberikan rekan-rekan artis Putra Siregar dan Septia. Di antaranya Fadly Faisal, Fujianti Utami, Susan Sameh, Ria Ricis, Aaliyah Massaid, serta Thariq Halilintar yang menuliskan komentar atau sekadar memberikan like dalam unggahan terbaru istri Putra Siregar tersebut.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Istri #Putra #Siregar #Ungkap #Fakta #Baru #soal #Pengeroyokan #Wajah #Rico #Valentino #Bonyok

Sumber : www.suara.com