Onew SHINee Coba Makanan Sunda, Menu ini Paling Jadi Favorit

Onew SHINee Coba Makanan Sunda, Menu ini Paling Jadi Favorit

Azarphesha.com – Onew SHINee kembali hadir di kanal YouTube Kimbab Family setelah setahun. Sebelumnya Onew hadir bersama Taemin SHINee yang kini sedang menjalani wajib militer.

Kimbab Family kali ini menyajikan masakan Indonesia yang biasa dimakan orang Sunda untuk Onew. Mulai dari nasi timbel, ayam panggang bumbu rujak, pepes tahu, sambal goreng tempe, soto bandung, karedok, lalapan, dan kerupuk disuguhkan khusus untuk pemilik nama Lee Jinki tersebut.

Onew SHINee mencoba masakan Sunda. [YouTube Kimbab Family]

Onew SHINee menyantap makanan yang disiapkan Gina dari Kimbab Family dengan lahap. Bahkan Onew ikutan makan dengan tangan seperti orang Indonesia kebanyakan.

Sambal rupanya membuat Onew SHINee takjub. Onew memadukan ayam goreng kesukaannya dengan sambal hingga menghabiskan lebih dari 6 potong.

Baca Juga:
Terlahir Tajir! 5 Idol Kpop yang Merupakan Anak Tunggal Keluarga Kaya Raya

“Yang mana yang paling cocok dengan lidah?” tanya Gina dalam video di kanal YouTube Kimbab Family yang tayang pada Sabtu (23/4/2022).

Onew SHINee mencoba masakan Sunda. [YouTube Kimbab Family]
Onew SHINee mencoba masakan Sunda. [YouTube Kimbab Family]

“Sambal,” jawab Onew. “Enak sekali.”

Sambal yang dicicipi Onew SHINee tersebut merupakan jenis yang digunakan untuk lalapan. “Suka sekali. Awalnya saya makan dengan dibungkus daun (ala Korea) kan. Saat itu saya pikir sambalnya punya pesona. Akhirnya terus-terusan nambah,” tambah Onew.

Sebelumnya Onew dan Taemin SHINee telah mencicipi cireng, cilok, dan pancake durian yang merupakan cemilan khas Indonesia. Kimbab Family kembali mendapat apresiasi karena membuat makanan Indonesia dikenal idol Korea Selatan.

Onew SHINee mencoba masakan Sunda. [YouTube Kimbab Family]

“Waa rasanya ikutan excited pas liat Onew samcheon suka makan2an Indonesia, khususnya makanan khas Sunda,” komentar akun Nida Kania. “Onew beneran kayak sodara jauh yg dah lama nggak pulang ke Indonesia, terus dimasakin makanan rumahan sama Mama Gina,” seloroh akun Moon Dayong.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu DICE, Comeback Terbaru Onew SHINee

Sementara itu, Onew SHINee belakangan disibukkan dengan kegiatan comeback lewat single “DICE”. Ini merupakan comeback Onew setelah 3 tahun 4 bulan merilis album “Voice”.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Onew #SHINee #Coba #Makanan #Sunda #Menu #ini #Paling #Jadi #Favorit

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version