Video Call dengan Penggemar, Joy Red Velvet Dikritik Setengah Hati saat Diminta Nyanyi

Video Call dengan Penggemar, Joy Red Velvet Dikritik Setengah Hati saat Diminta Nyanyi

Azarphesha.com – Red Velvet baru-baru ini mengadakan jumpa fans melalui panggilan video. Namun ada pro kontra yang muncul terkait sikap Joy Red Velvet selama panggilan video dengan salah satu penggemar.

Dalam video yang viral di komunitas online, Joy Red Velvet menanggapi permintaan penggemar untuk menyanyikan lagu terbaru Red Velvet, “Feel My Rhythm.” Warganet menuding idol besutan SM Entertainment itu menyanyi dengan setengah hati alias terpaksa.

Seorang warganet menulis unggahan di komunitas online dari video tersebut. “Aku baru saja melihat (video) dan sangat jelas dia tidak ingin melakukannya,” tulis seorang warganet, merujuk pada aksi Joy Red Velvet menyanyi.

“Tentu saja, jika orang-orang terus memintanya menyanyi, dia mungkin saja tidak mau melakukannya. Tapi tetap saja, jika itu dari sudut pandang penggemarnya, mereka pasti sangat sedih. Jika ini adalah idol pria, pasti sudah dipermasalahkan di Twitter,” lanjut warganet lain.

Baca Juga:
Viral Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Diduga Bersikap Kasar ke Pramugari

Sebagai tanggapan, beberapa netizen berkomentar mendukung Joy Red Velvet. “Dia berusaha melakukan yang terbaik, tapi kenapa mereka malah mengkritiknya?” tulis seorang warganet.

“Padahal banyak penggemar yang bilang suka saat Joy menyanyi,” tulis yang lain. “Joy dikritik seperti ini hanya karena dia wanita,” tambah warganet lain.

Di sisi lain, beberapa warganet menganggap Joy Red Velvet tidak menghargai penggemarnya. “Dia agak pantas dikritik karena ini,” tulis seorang warganet. “Penggemar pasti sedih melihat idolanya seperti terpaksa melakukan apa yang mereka minta,” imbuh warganet lain.

“Aku mengerti bahwa dia bosan dengan orang-orang yang membuat permintaan yang sama berulang-ulang, tetapi penggemar itu mungkin terpilih untuk acara panggilan video setelah menghabiskan banyak uang. Bukankah Joy terlalu berlebihan?” sahut yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:
7 Pesona Joy Red Velvet Pakai Gaun Pengantin, Cantiknya Kelewatan!

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Video #Call #dengan #Penggemar #Joy #Red #Velvet #Dikritik #Setengah #Hati #saat #Diminta #Nyanyi

Sumber : www.suara.com