Song Kang Ulang Tahun Ke-28, Ini 5 Drama Populernya

Song Kang Ulang Tahun Ke-28, Ini 5 Drama Populernya

Azarphesha.com – Artis Korea Song Kang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-28, Sabtu (23/4/2022). Parasnya pun seolah tak pernah absen dari drama-drama yang sedang tayang walau usianya sudah mau memasuki usia 30 tahun.

Terakhir, Song Kang menjadi lawan main Park Min Young di drama “Forecasting Love and Weather” yang baru tamat pada awal April lalu.

Selain “Forecasting Love and Weather”, drama apa saja yang pernah dibintangi Song Kang? Simak drama-drama Song Kang yang langganan tampil di Netflix berikut ini.

1. Forecasting Love and Weather

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun, Jeno NCT Puncaki April Birthday Artist Vote di FANTOO

Poster Forecasting Love and Weather (Istimewa)

Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo di drama “Forecasting Love and Weather”. Lee Si Woo merupakan pribadi yang jujur dan naif soal perasaannya. Ia bekerja di Badan Meteorologi Korea bersama Ha Kyung yang diperankan Park Min Young.

Berbeda dengan Lee Si Woo, Jin Ha Kyung kerap bersikap dingin terhadap orang lain. Ha Kyung sempat menjalin hubungan dengan rekan kerja, tetapi kandas. Setelah patah hati, Ha Kyung berusaha tidak terlibat dalam hubungan dengan rekan kerja. Namun Ha Kyung dan Si Woo akhirnya terlibat hubungan spesial.

2. Nevertheless

Adegan berkesan Nevertheless. (Instagram/jtbcdrama)
Drama Song Kang (Instagram/jtbcdrama)

Drama “Nevertheless” membuat nama Song Kang semakin dikenal. Song Kang menjadi lawan main Han So Hee dalam drama yang mengisahkan romansa anak muda bernama Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi.

Setelah mengalami patah hati, Yoo Na Bi tidak percaya cinta. Yoo Na Bi kemudian bertemu Park Jae Uhn yang telah bersumpah untuk tidak berpacaran meski punya banyak teman kencan. Dua orang yang bersikeras tidak akan jatuh cinta ini justru terlibat hubungan asmara yang bikin baper.

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31, Dinner Romantis Bareng Suami

3. Navillera

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Song #Kang #Ulang #Tahun #Ke28 #Ini #Drama #Populernya

Sumber : www.suara.com