Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Putra Siregar Terungkap, Zidan dan Tri Suaka Dihujat

Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Putra Siregar Terungkap, Zidan dan Tri Suaka Dihujat

Azarphesha.com – Nama Chandrika Chika tengah populer selama sepekan ini. Gara-garanya terkait keterlibatan Chika dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Pasalnya, Chandrika Chika diduga menjadi salah satu saksi penting dalam kasus yang masih menyimpan banyak materi. Tapi bukannya memberikan konfirmasi atau klarifikasi, Chika malah diam dan seolah tak terjadi apa-apa.

Gara-gara itu, berbagai keburukan seleb yang terkenal gara-gara TikTok ini pun seakan dibuka satu persatu-satu. Salah seorang selebgram misalnya mengungkap Chandrika Chika yang doyan dugem.

Tapi pada 21 April lalu, Chandrika Chika akhirnya menjalani pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan tersebut di Polres Jakarta Selatan. Di situ, Chika mengungkap kalau ia memang ada dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga:
Istri Putra Siregar Ungkap Fakta Baru soal Pengeroyokan, Wajah Rico Valentino Bonyok

Dalam kronologinya, Chandrika Chika datang ke tempat di mana ada Rico Valentino, Putra Siregar dan Nur Alamsyah. Ia bertemu dengan teman perempuan berinisial N. Rico Valentino yang melihat Chandrika Chika menangis, langsung mendatangi meja korban, Nur Alamsyah. Tanpa banyak tanya, insiden pemukulan terjadi.

Chandrika Chika yang terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino jadi salah satu berita terpopuler selama sepekan ini. Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kaha menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Mobil Rombongan Grup Musik Debu Kecelakaan Akibatkan 2 Tewas, Sopir Bantah Mengantuk

Daood Debu [Instagram]

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota Aiptu Eko Juli menjelaskan kronologis kecelakaan rombongan grup musik Debu di kilometer 837.200/B Tol Pasuruan – Probolinggo pada Senin pukul 00.00 WIB.

Semula kendaraan Toyota Vellfire berjalan dari timur arah ke Pasuruan dilajur lambat. Diduga pengemudi mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak kendaraan Truk gol III yang berjalan searah di depannya (meninggalkan TKP).

Baca Juga:
Perjalanan Karir Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Musisi yang Dijuluki Pengamen Jogja

Tapi menurut Eko, sopir membantah mengantuk ketika mengendarai mobil. Penyidik masih terus mendalami keterangan sang sopir.

Baca selengkapnya

2. Vanessa Khong dan Ayahnya Resmi Ditahan Atas Kasus Binomo, Mantan Indra Kenz Terancam 5 Tahun Penjara

5 Potret Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz. (Dok. Instagram)
5 Potret Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz. (Dok. Instagram)

Vanessa Khong dan sang ayah, Rudiyanto Pei resmi ditahan atas kasus penipuan berkedok trading Binomo. Hal itu terjadi setelah keduanya diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri.

Dalam pernyataannya, Brigjen Pol Whisnu Hermawan selaku Dirtipideksus Bareskrim Polri mengatakan bahwa penahanan ini dilakukan selama 20 hari depan.

Baca selengkapnya

3. Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Ratna Sarumpaet Ibunda Atiqah Hasiholan Pasrah

Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (11/7). [Azarphesha.com/Muhaimin A Untung]

Seniman sekaligus aktivis Ratna Sarumpaet sempat mengalami stres ketika hendak membongkar kebohongannya sendiri pada 2018 silam. Namun ia memberanikan diri meski sudah mengetahui konsekuensi dari perbuatannya tersebut.

Hal itu diceritakan Ratna Sarumpaet saat berbincang di kanal YouTube Deddy Corbuzier dikutip Senin (18/4/2022).

Baca selengkapnya

4. Honor Nyanyi Rossa dari DNA Pro Bakal Disita Polisi, Warganet Bingung: Dia Bukan Endorse!

Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa bergegas usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (21/4/2022) malam. [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Rossa memenuhi panggilan polisi untuk memberi kesaksian soal dana yang ia terima dari DNA Pro, Kamis (21/04).

Rossa menyebutkan bahwa uang tersebut diberikan sebagai bayaran konser akhir tahun 2021 lalu. Ia menegaskan tak ada kerja sama apapun dengan DNA Pro.

Baca selengkapnya

5. Diremehkan Tak Tampil di Coachella, Ini Balasan Berkelas Agnez Mo

Potret Konser Agnez Mo di Miami Amerika Serikat (instagram/@agnezmo)

Agnez Mo diremehkan sebagian warganet Indonesia karena tak tampil di Coachella. Di waktu yang bersamaan, dia unggah chart Billboard di mana lagu miliknya, Patience menduduki peringkat ke-23 Billboard.

Patience merupakan lagu pertama di tahun 2022 yang dirilis Agnez Mo. Pada hari pertama rilis, lagu tersebut juga berhasil memuncaki iTunes di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Baca selengkapnya

6. Istri Iwan Fals Diduga Bikin Akta Palsu, Pendiri OI Lapor Polisi

Musisi Iwan Fals bersama sang istri, Rosanna Listanto menemui awak media usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis. (4/11/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Salah satu pendiri OI, Indra Bonaparte melaporkan beberapa orang termasuk istri Iwan Fals, Rosanna Listanto atas kasus dugaan akta palsu organisasi OI.

“(Yang membuat surat palsu) diduga RL bersama notarisnya,” kata pengacara Indra Bonaparte, Kamaruddin Simanjuntak di Polres Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

Baca selengkapnya

7. 8 Potret Terbaru Fadia A Rafiq, Penyanyi Dangdut Cik Cik Bum Bum yang Kini Jadi Bupati Pekalongan

Potret Terbaru Fadia A Rafiq (Instagram/@BupatiPekalongan)

Nama penyanyi dangdut Fadia A Rafiq mungkin sudah tidak dikenal lagi oleh masyarakat. Namun di awal tahun 2000 namanya cukup populer setelah merilis lagu Cik Cik Bum Bum.

Lama tidak terlihat putri penyanyi dangdut almarhum A Rafiq itu kini aktif sebagai seorang politikus. Bahkan kini dia menjabat sebagai bupati di Kabupaten Pekalongan.

Baca selengkapnya

8. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ternyata Sudah Bebas dari Rehabilitasi Narkoba Sejak Maret 2022

Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diam-diam telah menyelesaikan masa rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat. Kebebasannya merek dapat sejak Maret 2022.

Informasi ini hadir dari pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab. Ia menuturkan, sang artis dan suaminya, Ardi Bakrie tak lagi berada di pusat rehabilitasi narkoba tersebut.

Baca selengkapnya

9. Kronologi Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Chandrika Chika [Instagram]

Kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino kepada Nuralamayah menyeret nama baru, Chandrika Chika. Sang selebgram ternyata berada di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkap kronologi singkat mengenai keterlibatan Chandrika Chika. Mantan pacar Thariq Halilintar itu disebut sempat pindah meja diantara Putra Siregar, Rico Valentino dan Nuralamasyah.

Baca selengkapnya

10. Parodikan Gaya Bernyanyi Andhika Kangen Band, Zidan dan Tri Suaka Banjir Hujatan

Penyanyi Andika Mahesa saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Penyanyi pendatang baru, Tri Suaka mendapat nyinyiran netizen usai parodikan gaya Andika Mahesa alias Andika Kangen Band.

Bersama Zidan, penyanyi yang dikenal lewat lagu ‘Buih Menjadi Permadani’, keduanya memparodikan gaya Andika Kangen Band saat membawakan lagu Selingkuh.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Keterlibatan #Chandrika #Chika #Kasus #Putra #Siregar #Terungkap #Zidan #dan #Tri #Suaka #Dihujat

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version