Gantengnya Cha Eun Woo ASTRO Pacarable Abis di Potret Terbaru, Bucin Makin Halu

Gantengnya Cha Eun Woo ASTRO Pacarable Abis di Potret Terbaru, Bucin Makin Halu

Azarphesha.com – Cha Eun Woo ASTRO tak pernah gagal membuat penggemar terpesona dengan paras tampannya. Baru-baru ini sang idol memposting potret pacarable dengan wajahnya yang sebening “ubin masjid.”

Pada 23 April, Cha Eun Woo menghebohkan penggemar dengan serangkaian potret terbaru yang diunggahnya ke Instagram. Dalam foto, bintang drama True Beauty itu tampil santai mengenakan t-shirt putih.

“Waktu luang,” tulisnya. Dengan warna putih, pesona Cha Eun Woo justru makin bersinar. Meski tampil no makeup, paras tampan idol kelahiran 1997 ini benar-benar tak ada tandingannya.

Di salah satu foto, Cha Eun Woo tertawa lepas seperti ada yang membuatnya bahagia. Sedangkan di foto lain, Eun Woo berpose candid menatap kejauhan.

Baca Juga:
Populer di Kalangan Penyanyi Korea, Ternyata Ayu Ting Ting Pernah Dinotice 3 Idol Kpop

Melihat foto-foto terbaru Cha Eun Woo ini, para penggemar tidak bisa untuk tidak halu. Bagaimana tidak, penampilan sang idol dalam setiap foto seperti cowok yang sedang nge-date bareng pacar.

“Iiih ganteng amat ayang,” komentar seorang warganet. “Tunggu ya ayang nanti lebaran aku mudik ke korea,” kata warganet lain. “Lama tak muncul makin guanteng aja ayang ku,” imbuh lainnya. “Vibes nya ky bisa dijangkau ya,” sahut warganet lain.

Sementara itu, Cha Eun Woo saat ini sedang sibuk syuting drama baru OCN, Island. Dia akan berperan sebagai John, seorang pendeta Katolik yang melakukan eksorsisme. Tujuan mulianya adalah untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan.

Cha Eun woo belum lama ini juga dikontrak menjadi brand ambassador skincare lokal Ms Glow. Idola siapa nih, guys?

Kontributor : Chusnul Chotimah

Baca Juga:
Cha Eun Woo Bikin Racikan Snack untuk Fansnya di Indonesia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gantengnya #Cha #Eun #Woo #ASTRO #Pacarable #Abis #Potret #Terbaru #Bucin #Makin #Halu

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version