Nikmati Masa Kehamilan, Park Shin Hye Ternyata Ikut Berburu Barang Viral Ini

Nikmati Masa Kehamilan, Park Shin Hye Ternyata Ikut Berburu Barang Viral Ini

Azarphesha.com – Park Shin Hye berbagi kabar terbarunya selama kehamilan pertamanya. Aktris cantik itu ternyata ikut berburu barang viral di Korea Selatan, yaitu roti Pokemon.

Roti Pokemon yang hits di tahun 1990an kembali diproduksi di Korea Selatan dan viral di kalangan artis. Beberapa artis yang terobsesi berburu stiker yang didapat bersama roti antara lain RM BTS dan Kai EXO.

Koleksi Park Shin Hye [instagram/@ssinz7]

Nah baru-baru ini, Park Shin Hye memposting dua foto melalui Instagram story. Dalam foto yang dibagikan, bintang drama The Heirs itu memamerkan roti Pokemon dan stiker yang didapatnya.

Stiker yang didapat Park Shin Hye adalah “Machoke.” Sang aktris menarik perhatian dengan menulis, “Aku perlu membentuk otot-ototku,” sebagai keterangan foto.

Baca Juga:
Segera Jadi Ibu, Intip 9 Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil

Park Shin Hye tampaknya sangat menikmati masa-masa kehamilannya setelah resmi menikah dengan Choi Tae Joon pada Januari 2022 lalu. Aktris tersebut juga memotong rambutnya jadi pendek, yang sebenarnya pamali bagi bumil.

Park Shin Hye (Instagram@ssinZ7)
Park Shin Hye (Instagram@ssinZ7)

Sementara itu, Park Shin Hye kabarnya tengah mengandung anak laki-laki. Hal tersebut diketahui dari vlog aktris Uhm Ji Won yang sempat mengadakan baby shower untuk sang sahabat.

Ada balon yang bertuliskan “Hello baby boy.” Meski tidak dikonfirmasi secara langsung, banyak penggemar yang yakin bahwa anak pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah laki-laki. Kita tunggu saja nanti!

Kontributor : Chusnul Chotimah

Baca Juga:
Park Shin Hye Babymoon di Hawaii, Pamer Baby Bump saat Rangkul Choi Tae Joon

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Nikmati #Masa #Kehamilan #Park #Shin #Hye #Ternyata #Ikut #Berburu #Barang #Viral #Ini

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version