5 Artis Buka Puasa Bareng Mantan, Nggak Canggung Meski Sudah Punya Pasangan Baru

5 Artis Buka Puasa Bareng Mantan, Nggak Canggung Meski Sudah Punya Pasangan Baru

Azarphesha.com – Di bulan Ramadhan ini, sejumah artis juga menggelar acara buka bersama. Bukan hanya dengan rekan dan keluarga, para artis ini juga buka bersama bareng mantan loh!

Tak cuma mantan pacar, tapi beberapa artis juga terlihat masih akur dengan mantan suami atau istri meski kini sudah punya gandengan baru. Siapa saja mereka?

1. Zikri Daulay dan Henny Rahman

Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (Instagram/zikridaulay1)

Zikri Daulay tak hanya bertemu putra semata wayangnya, Zayn, tapi juga Henny Rahman dan Alvin Faiz. Sebelumnya sempat beredar kabar apabila Zikri Daulay berseteru dengan Henny Rahman yang tak memperbolehkan bertemu Zayn pasca pernikahannya dengan Alvin Faiz pada Agustus 2021.

Baca Juga:
Malam Ini, Dewi Perssik Dipastikan Meriahkan Panggung Syair Ramadan 2022

Namun kabar tersebut dibantah dengan momen buka puasa Zikri Daulay bareng Zayn, Henny Rahman, dan Alvin Faiz. Bahkan keluarga Alvin Faiz, salah satunya sanga adik, juga ikut serta. Seperti diketahui, Zikri dan Henny baru bercerai pada Maret 2021 lalu.

2. Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (Instagram/@saipuljamilreal)
Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (Instagram/@saipuljamilreal)

Dewi Perssik dan Saipul Jamil terlihat berkumpul bersama pada bulan Ramadan tahun 2022 ini. Dalam video-video yang dibagikan, Saipul Jamil yang akhirnya menjalani puasa Ramadan di luar penjara juga terlihat berbuka puasa bersama suami Dewi Perssik, Angga Wijaya.

Saipul Jamil pun mengajak kekasihnya saat ini, Indah Sari. Kabarnya suami Dewi Perssik dan Saipul Jamil akan main sinetron bersama. Meski ‘tidak diajak’, Aldi Taher yang juga mantan suami Dewi Perssik ikut bahagia melihat kebersamaan mereka.

3. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Baca Juga:
Ajak Serta Henny Rahman, 5 Momen Zikri Daulay Buka Puasa Bareng Keluarga

Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (Instagram/@okintph)
Momen Artis Buka Puasa Bareng Mantan (Instagram/@okintph)

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat berbuka puasa bersama pada 2021 lalu. Kala itu, Rachel Vennya masih berpacaran dengan Salim Nauderer. Hubungan Rachel dan Niko alias Okin memang dikenal masih baik setelah perceraian mereka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Artis #Buka #Puasa #Bareng #Mantan #Nggak #Canggung #Meski #Sudah #Punya #Pasangan #Baru

Sumber : www.suara.com