Sinopsis High and LOW The Worst X, Yuta NCT Main di Film Jepang!

Sinopsis High and LOW The Worst X, Yuta NCT Main di Film Jepang!

Azarphesha.com – Yuta NCT menghebohkan penggemar karena debutnya sebagai aktor dengan membintangi film Jepang berjudul High and LOW The Worst X. Simak sinopsis High and LOW The Wiest X berikut!

1. Sinopsis High and LOW The Worst X

Sinopsis High and LOW The Worst X (YouTube/HiGH & LOW)

Film High and LOW The Worst X mengisahkan tentang grup multi anggota Exile Tribe di SMA Oya. Sekolah tersebut dikenal sebagai yang terburuk di wilayah Sword. Siswanya dibagi menjadi dua kelompok, reguler (paruh waktu) dan purna waktu (full).

Posisi Hanaoka Kaede Shio Fujio yang merupakan siswa terkuat dari SMA Oya terancam dengan kehadiran Ryo Suzaki, penjahat pemimpin geng di SMA Industri Senomon, sebagai siswa baru. Mereka bersaing menjadi orang terkuat di wilayah sekolah mereka. Di sisi lain, sebuah aliansi dari tiga sekolah dibentuk untuk memperkuat kekuatan dan kekuasaan.

Baca Juga:
Link Nonton High and Low The Worst dan Sinopsisnya, Film Debut Yuta NCT

Saat Tsukasa Takashio dan Yosuke Todoroki mencurigai aliansi tiga sekolah tersebut, mereka telah ditangkap dan diserang. SMA Oya kemudian mencari tahu tentang ‘Aliansi Tiga Sekolah’ karena tak terima anggota mereka diserang. Setelah berusaha melindungi teman-temannya, Hanaoka Kaede Shio Fujio dihadapkan pada pertempuran sengit untuk menentukan siapa paling kuat dengan melawan Ryo Suzaki.

3. Fakta Menarik High and LOW The Worst X

Sinopsis High and LOW The Worst X (YouTube/HiGH & LOW)
Sinopsis High and LOW The Worst X (YouTube/HiGH & LOW)

“High and LOW The Worst X” merupakan sekuel film yang sudah lebih dulu tayang pada 2019, “High&Low The Worst”. Film karya Hiroshi Takahashi tersebut kini bisa disaksikan di Netflix.

Film “High&Low The Worst” sendiri menceritakan tentang persaingan geng, cinta persaudaraan, kesetiaan, konspirasi kriminal, dan keserakahan kapitalis. Sedangkan “High and LOW The Worst X” nantinya akan mengusung tema lebih luas seperti manga, anime, game, album studio, konser, dan film.

Dalam “High and LOW The Worst X”, ditampilkan sejumlah saingan baru yang salah satunya diperankan Yuta NCT. Sebagai aktor baru, Yuta mengaku senang sekaligus khawatir. Beruntung, pria bernama asli Nakamoto Yuta tersebut mendapat arahan dan ilmu dari aktor lain yang sudah berkecimpung lama di dunia akting selama proses syuting.

Baca Juga:
Debut Aktor Yuta NCT Jadi Antagonis di “High & Low: The Worst X”

Yuta NCT pun mengungkapkan harapannya agar film “High and LOW The Worst X” dapat diterima dengan baik oleh penonton.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sinopsis #High #Worst #Yuta #NCT #Main #Film #Jepang

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version