Lucinta Luna Operasi Plastik Gegara Insecure Diejek Jelek?

Lucinta Luna Operasi Plastik Gegara Insecure Diejek Jelek?

Azarphesha.com – Lucinta Luna mengungkap alasan melakukan operasi plastik di Korea. Usut punya usut, dia rupanya insecure dengan komentar orang lain.

“Jadi gini yah aku ngerasa kalau ketemu temen-temen yang nggak suka sama aku, aku tuh diginiin ‘Luna kayaknya ada yang kurang deh di wajah kamu’. Aku tuh orangnya insecure-an,” kata Lucinta Luna saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar baru-baru ini.

“Aku tuh nggak bisa dibilang ada sesuatu yang jelek, yang masih kurang di kepala aku itu nggak bisa,” sambungnya lagi.

Sampai akhirnya, Lucinta Luna langsung memilih buat memperbaiki wajahnya lewat operasi.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Mewah Lucinta Luna Senilai Rp 5 Miliar, Fuji Sampai Melongo Lihat Koleksinya

Potret Lucinta Luna terbaru setelah operasi ganti kepala. (Youtube/AH PODCAST)

“Aku tuh langsung nelpon dokter-dokter. Kata dokternya kirim gambarnya. Aku foto dong tampak depan, samping, bawah dan atas,” tuturnya.

Tak lama dari itu, dokter tersebut mengirimkan gambar baru yang menampilkan ilustrasi wajah Lucinta Luna jika sudah operasi.

“Yasudah besok aku kirim lagi foto kamu yah. Ternyata foto aku sudah diubah, udah digambar-gambar ilustrasi muka di masa depan,” ucapnya.

Tanpa pikir panjang, Lucinta Luna setuju dengan tindakan sang dokter. Dia juga menceritakan detik-detik menjalani operasi.

“Kepala dibuka, dibelek. Tulang-tulang dikikis-kikisin, kelopak mata dibentuk, hidung dikecilin, tulang pipi dipotong, dagu dipotong,” terang Lucinta Luna.

Baca Juga:
Kepala Lucinta Luna Beneran Disobek saat Operasi Plastik, Bekas Lukanya Ngeri!

Meski merasa kesakitan, Lucinta Luna tetap puas dengan hasilnya.

“Aku puas banget, aku ngerasa 10 tahun lebih muda. Bener-bener ini hasil kerja keras aku. Bersakit-sakit kehulu, cantik-cantik kemudian,” tandas Lucinta Luna.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Lucinta #Luna #Operasi #Plastik #Gegara #Insecure #Diejek #Jelek

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.