King Faaz Ungkap Alasan Kasih Arsy Hermansyah Hadiah Al-Quran

King Faaz Ungkap Alasan Kasih Arsy Hermansyah Hadiah Al-Quran

Azarphesha.com – Sikap manis anak Fairuz A Rafiq, King Faaz ke Arsy Hermansyah, putri Ashanty belakangan menuai sorotan. Belum lama ini, King Faaz memberikan Al-Quran berwarna pink untuk Arsy Hermansyah sesuai janjinya.

King Faaz membeli langsung Al-Quran tersebut bersama kedua orangtuanya. Rupanya, selain menepati janji, hal itu bertujuan agar mereka sama-sama belajar menghapal Al-Quran.

“Biar dia bisa belajar gitu, terus kan dia bisa (gampang) ngapalinnya,” kata King Faaz di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (24/4/2022).

Fairuz A Rafiq pun mendukung keinginan putranya itu. Baginya, mereka hanyalah anak-anak yang sedang asyik berteman.

Baca Juga:
Mencari Malam Lailatul Qadr, Fairuz A Rafiq Punya Tradisi Salat Tasbih

King Faaz dan Arsy Hermansyah. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

“Masya allah jadi sering belajar ya. Kan senang sih anak kayak gini, Faaz bertambah teman, jadi bisa belajar kan, maksudnya enggak Faaz aja yang belajar,” ujar Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq mengaku kerap mengajarkan King Faaz untuk tak cepat berpuas diri. Ia pun mengajarkan apa yang dipelajari sang anak bisa dibagikan ke teman-temannya.

“Apa yang didapat sama abang Faaz saat ini aku bilang kalau abang ketemu temannya sama-sama belajar. Abang ketemu misalnya temannya nih, abang bisa ngambil pelajaran sesuatu, bisa ambil ilmunya teman abang,” jelas Fairuz A Rafiq.

Sebelumnya, King Faaz membeli Al-Quran berwarna pink tersebut bersama kedua orangtuanya. Ia bahkan begitu detail memperhatikan pilihan kitab suci yang akan ia berikan kepada Arsy Hermansyah.

“Ini lengkap banget, warnanya pink, juga ada kayak warna tajwidnya sama juga udah ada pennya,” tutur King Faaz.

Baca Juga:
Di Luar Dugaan, Ini Alasan Ashanty Pilih Lebaran di Singapura

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen berikan komentarnya, ada yang baper hingga ada yang tak setuju kecil-kecil sudah pendekatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#King #Faaz #Ungkap #Alasan #Kasih #Arsy #Hermansyah #Hadiah #AlQuran

Sumber : www.suara.com