Rayakan Hari Bumi, 5 Momen Raline Shah Panen Talas di Hawaii

Rayakan Hari Bumi, 5 Momen Raline Shah Panen Talas di Hawaii

Azarphesha.com – Artis Raline Shah merayakan hari bumi dengan ikut memanen talas di Hawaii, Jumat (22/4/2022). Dia pun memamerkan hasil panennya melalui instagram pribadinya.

Tak sedikit netizen yang meninggalkan komentar jika Raline pergi terlalu jauh hanya untuk memanen talas. Ada juga yang sempat mengira lokasi Raline Shah panen talas yang merupakan tanaman umbi itu di Gunung Kidul. Pasalnya Talas merupakan tumbuhan yang banyak tumbuh di Indonesia dan bahkan dapat ditemukan dengan mudah di pasar atau kebun milik masyarakat.

Namun, nyatanya lokasi Raline Shah dan rekannya untuk memanen talas itu ada di Hawaii yang selama ini dikenal dengan keindahan pantainya.

Penasaran dengan keseruan Raline Shah panen talas di Hawaii? Kepoin potretnya berikut ini, yuk.

1. Seperti di Indonesia

Momen Raline Shah Panen Talas di Hawaii (Instagram/ralineshah)

Hawaii lebih dikenal dengan keindahan pantainya. Namun, lewat unggahannya di Hari Bumi, Raline Shah berhasil memamerkan sisi lain Hawaii yang selama ini belum banyak diketahui umum. Bersama dengan rekannya mengunjungi sebuah kebun di Maui. Penampakan kebun tersebut rupanya tidak terlalu berbeda dengan yang ada di Indonesia. Berbagai tanaman terlihat di kebun yang dikunjungi Raline Shah, salah satunya adalah tanaman talas yang akan dipanen.

2. Dikira di Gunung Kidul

Momen Raline Shah Panen Talas di Hawaii (Instagram/ralineshah)
Momen Raline Shah Panen Talas di Hawaii (Instagram/ralineshah)

Melihat potret lokasi panen talas Raline Shah, banyak yang mengira sang artis tengah berada di Gunung Kidul. Pasalnya kebun yang ternyata terletak di Maui ini begitu mirip dengan kebun di Indonesia. Namun talas Hawaii juga tidak berbeda dengan yang ada di Indonesia. Walau demikian, jenis tanah tempat tanaman umbi itu tumbuh cukup berbeda dengan kebanyakan talas Indonesia. Sebagian besar talas yang dibudidayakan di tanah air tumbuh di tanah kering. Namun, di Maui, Hawaii, talas tumbuh di tanah basah dan terendam air.

3. Tanpa Alas Kaki

Momen Raline Shah Panen Talas di Hawaii (Instagram/ralineshah)

Raline Shah menuai pujian dari warganet karena tidak jaim saat memanen talas tanpa alas kaki. Raline terlihat tanpa ragu masuk dalam kebun yang terendam air layaknya sawah tempat talas tumbuh. Kaki telanjang Raline langsung bersentuhan dengan lumpur dan air.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Rayakan #Hari #Bumi #Momen #Raline #Shah #Panen #Talas #Hawaii

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version