Profil Cheryl, Juara MasterChef Indonesia Season 9 yang Menang Tipis dari Palitho

Profil Cheryl, Juara MasterChef Indonesia Season 9 yang Menang Tipis dari Palitho

Azarphesha.com – Cheryl finalis akhirnya mengkuhkan dirinya sebagai pemenang MasterChef Indonesia Season 9. Peserta asal Surabaya, Jawa Timur itu berhasil mengalahkan pesaingnya Palitho lewat empat babak.

Final MasterChef Indonesia Season 9 yang ditayangkan selama dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu, 23-24 April kemarin. Cheryl unggul tipis dari Palitho sehingga ia pun berhak atas gelar juara.

Penasaran seperti apa sosok juara MasterChef Season 9? Berikut ulasannya:

1. Biodata Cheryl

Baca Juga:
Cheryl Sabet Juara 1 MasterChef Indonesia Season 9

Profil Cheryl (Instagram/Cheryl.mci9official)

Cheryl lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 26 Mei 1997 dengan nama lengkap Cheryl Puteri Gunawan. Cheryl adalah anak ketiga dari pasangan Gunawan Suharto Goei dan Lilik Juliawati Suhargo. Cheryl memiliki dua orang kakak perempuan bernama Cindy Puteri Gunawan dan Candy Puteri Gunawan. Ia juga memiliki seorang adik laki-laki bernama Calvin Putera Gunawan.

2. Pendidikan

Profil Cheryl (Instagram/Cheryl.mci9official)
Profil Cheryl (Instagram/Cheryl.mci9official)

Cheryl menempuh pendidikan menengah pertama di SMP Santa Maria Surabaya. Ia kemudian melanjutkan sekolahnya di SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya. Kecintaannya pada bidang kuliner memang sudah ia miliki sejak lama. Jadi ia pun memilih kuliah di jurusan yang ia sukai. Cheryl merupakan lulusan S1 Culinary Arts and Business Le Cordon Bleu Wellington, Selandia Baru.

3. Perjalanan Karier

Profil Cheryl (Instagram/Cheryl.mci9official)

Cheryl memulai kariernya sebagai seorang jurutama masak dan content creator di bidang kuliner. Cheryl memiliki usaha bakery dan pastry yang memang menjadi bidang keahliannya. Perempuan berusia 24 tahun ini juga membuka kelas baking bagi yang ingin belajar membuat kue. Cheryl dikenal jago untuk membuat dessert, menu ini menjadi salah satu keahliannya dan membuatnya unggul dari finalis MasterChef Indonesia yang lain.

Baca Juga:
Viral Chef Renatta Periksa Konsistensi Puding di Kondangan, Ekspresinya Serius Banget!

4. Karier MasterChef Indonesia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Profil #Cheryl #Juara #MasterChef #Indonesia #Season #yang #Menang #Tipis #dari #Palitho

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version