5 Drama Yoon Chan, Bintang All of Us Are Dead yang Ulang Tahun ke-21

5 Drama Yoon Chan, Bintang All of Us Are Dead yang Ulang Tahun ke-21

Azarphesha.com – Yoon Chan Young ulang tahun ke-21 menurut usia internasional pada hari ini, Senin (25/4/2022). Artis Korea yang lahir pada tahun 2001 itu sudah mulai berakting sejak kecil.

Prestasinya pun gemilang. Bahkan dia mendapatkan pengakuan yang lebih luas atas penampilan dan ketenarannya di serial Netflix berjudul All of Us Are Dead yang tayang tahun 2022.

Yoon Chan Young pernah mencuri perhatian lewat perannya yang luar biasa di drama MBC berjudul Mama tahun 2014. Dia awalnya kerap dikenal sebagai masa muda sang aktor utama di beberapa drama populer seperti Six Flying Dragons, The King Loves, 30 but 17.

Penasaran drama apa lagi yang dibintanginya? Yuk intip beberapa drama Yoon Chan Young yang turut membesarkan namanya dan membuktikan kemampuan aktingnya.

Baca Juga:
3 Pemeran Utama Drama Kiss Sixth Sense, Ada Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye!

1. Still 17 (2019)

Drama Yoon Chan Young (Instagram/@yooncy1)

Still 17 atau 30 but 17 adalah drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun sebagai Woo Seo Ri, seorang wanita yang mengalami koma saat berusia 17 tahun dan terbangun 13 tahun kemudian. Drama ini juga dibintangi oleh Yang Se Jong sebagai Gong Woo Jin, pria yang memutuskan untuk menghindari interaksi sosial sejak berusia 17 tahun karena trauma yang dialaminya.

Ahn Hyo Seop memerankan Yoo Chan, siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang berhati hangat dan menjadi pelindung bagi Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin. Yoon Chan Young memerankan masa muda Yang Se Jong di drama ini.

2. Doctor John (2018)

Drama Yoon Chan Young (Instagram/@yooncy1)
Drama Yoon Chan Young (Instagram/@yooncy1)

Doctor John yang dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se Young, dan Lee Kyu Hyung menceritakan kisah para dokter yang mencoba mengungkap penyebab rasa sakit yang tidak diketahui dari pasien yang sakit kronis. Ji Sung berperan sebagai dokter jenius Cha Yo Han yang selalu mengabdikan dirinya untuk pasiennya dan melakukan yang terbaik untuk mereka.

Baca Juga:
Jang Hyuk Ungkap Alasan Bergabung bersama Lee Joon dan Kang Han Na di Bloody Heart

Lee Se Young berperan sebagai dokter residen yang penuh empati bernama Kang Si Young, dan Lee Kyu Kyung berperan sebagai seorang jaksa yang tegas bernama Son Seok Ki. Sementara itu, Yoon Chan Young berperan sebagai salah satu pasien Cha Yo Han bernama Lee Ki Seok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Drama #Yoon #Chan #Bintang #Dead #yang #Ulang #Tahun #ke21

Sumber : www.suara.com