Perjalanan Karir Duta Sheila On 7, Jadi Vokalis hingga Buka Restoran Pizza

Perjalanan Karir Duta Sheila On 7, Jadi Vokalis hingga Buka Restoran Pizza

Azarphesha.com – Duta dikenal sebagai seorang vokalis grup band Sheila On 7 yang selalu sukses membuat warganet terpikat. Satu hal yang menarik dari Duta selain lirik lagu yang romantis yaitu pedomannya yang sepertinya tak pernah lekang di makan zaman. 

Duta vokalis grub band Sheila On 7 ini memiliki nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo. Dia juga kerap tampil keren nan stylish. Oleh karena itu tidak heran lagi, jika banyak yang menganggap Duta masih seperti berusia 25 tahun, padahal usianya sekarang hampir 41 tahun.

Namun dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, dia masih tetap konsisten berkarya sebagai musisi. Lagu-lagunya juga masih menjadi idola di berbagai kalangan. Tak heran, pada ajang Indonesian Choice Award pada 2018 grub band Sheila on 7 berhasil membawa pulang penghargaan Band/Group/Duo of the Year.

Warganet sepakat apabila Duta Sheila On 7 memiliki pesona yang tidak akan pernah pudar. Sejak awal kariernya, dia selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Baca Juga:
Hubungan Duta Sheila On 7 dan Dian Sastro Kembali Viral, Isu Ditolak Jadi Omongan

Bagaimana pesona Duta Sheila on 7 sejak awal karier? Pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian yang sudah mengenal Duta seorang vokalis grub band Sheila on 7 yang memulai karirnya sejak tahun 90-an. Yuk! Simak penjelasan tentang pesona Duta vokalis grub band Sheila on di bawah ini.

Berkarier sejak era 90-an

Sejak 90-an Duta menjadi vokalis grub band Sheila on 7. Pada kala itu ada lagi yang hits banget yaitu lagu yang berjudul Sebuah Kisah Klasik. Dari lagu itulah Duta menjadi idola baru dikalangan anak muda.

Miliki suara khas

Duta memiliki penggemar setia karena dia memiliki karakter vokal yang khas. Lagu-lagu yang dibawakan oleh dia juga terdengar santai. Jadi, tak heran, jika sampai saat ini lagu Sheila on 7 masih menjadi list yang kerap diputar.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Duta Sheila on 7: Rumor Tolak Dian Sastro, Harmonis dengan Adelia Lontoh

Wajah awet muda

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Perjalanan #Karir #Duta #Sheila #Jadi #Vokalis #hingga #Buka #Restoran #Pizza

Sumber : www.suara.com