6 Grup KPop Fiksi di Drama Korea, Tea Party Debut dengan Single Show Me

6 Grup KPop Fiksi di Drama Korea, Tea Party Debut dengan Single Show Me

Azarphesha.com – Beragam jenis drama Korea selalu hadir menemani para pecintanya. Mulai dari bergenre drama, action, horor, dan lain sebagainya.

Salah satu tema yang sering dihadirkan dan disukai adalah tentang perjuangan seorang Idol K Pop dalam menggapai mimpinya sebagai seorang penyanyi sukses.

Hal tersebut disukai karena musik KPop belakangan juga menuai popularitas luar biasa di seluruh dunia sehingga drama bertema semacam ini akan ikut menarik perhatian mereka.

Meski hanya fiksi, beberapa grup KPop dari drama rupanya juga meramaikan industri musik Korea. Siapa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
3 Pemeran Utama Drama Kiss Sixth Sense, Ada Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye!

1. LUNA

Grup KPop fiksi di drama Korea (Hancinema)

Drama “Let Me Be Your Knight” yang rilis pada 2021 menghasilkan grup fiksi bernama LUNA dalam format band. Popularitas drama yang kini dapat disaksikan melalui platform iQIYI ini juga didukung para personel LUNA yang telah memiliki nama besar di dunia nyata. Di antaranya Jun U-KISS, Jang Dong Joo, Yoon Jin Sung, JR NU’EST, dan Kim Dong Hyun AB6IX.

2. SHAX

Grup KPop fiksi di drama Korea (Hancinema)
Grup KPop fiksi di drama Korea (Hancinema)

SHAX merupakan grup fiksi di drama Korea “Imitation” yang tayang pada 2021 lalu. Drama “Imitation” masih bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI.

SHAX memiliki 6 anggota terdiri dari aktor dan idol asli. Di antaranya Jun U-Kiss, Ahn Jung Hun, Hwiyoung SF9, Chani SF9, dan Jongho A-TEEZ yang telah merilis dua single resmi berjudul “MALO” dan “Amen”. Sayangnya Chani SF9 tidak melanjutkan promosi bareng SHAX.

Baca Juga:
Jang Hyuk Ungkap Alasan Bergabung bersama Lee Joon dan Kang Han Na di Bloody Heart

Kepopuleran SHAX membuat nama-nama mereka juga sempat bersaing dalam daftar brand reputasi Korea, lho!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Grup #KPop #Fiksi #Drama #Korea #Tea #Party #Debut #dengan #Single #Show

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version