Varun Dhawan Baru Ultah ke-35, Ini 5 Film Terbaiknya

Varun Dhawan Baru Ultah ke-35, Ini 5 Film Terbaiknya

Azarphesha.com – Varun Dhawan genap berusia 35 tahun pada hari Minggu (24/4/2020) kemarin. Artis India yang lahir di tahun 1987 itu menjadi salah satu aktor  termahal di India.

Putra sutradara film David Dhawan ini terjun ke industri film sebagai asisten sutradara Karan Johar pada film drama My Name Is Khan tahun 2010. Varun kemudian membuat debut aktingnya pada tahun 2012 lewat drama remaja Student of the Year karya Johar.

Sudah banyak film keren yang dibintangi oleh suami Natasha Dalal ini. Langsung saja simak beberapa film terbaik Varun Dhawan yang wajib ditonton di mana sinopsisnya dikutip dari IMDb dan berbagai sumber. Yuk kita kepoin bareng!

1. Humpty Sharma Ki Dulhania (2014)

Film Terbaik Varun Dhawan (IMDb)

Humpty Sharma Ki Dulhania adalah film komedi romantis India tahun 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh Shashank Khaitan dalam debut penyutradaraannya, dan diproduksi oleh Hiroo Yash Johar dan Karan Johar di bawah bendera Dharma Productions. Film ini dibintangi oleh Varun Dhawan sebagai karakter tituler Rakesh ‘Humpty’ Kumar Sharma, Alia Bhatt sebagai Kavya Pratap Singh dan Sidharth Shukla sebagai Angad.

Humpty Sharma Ki Dulhania merupakan kedua kalinya Varun dan Alia dipasangkan setelah debut mereka di Student of the Year. Filmnya sukses secara komersial saat dirilis pada 11 Juli 2014 dan sekuelnya, Badrinath Ki Dulhania dirilis pada tahun 2017. Filmnya menceritakan tentang seorang gadis dari Ambala yang bernama Kavya Pratap Singh (Alia Bhatt) akan segera menikah. Ketika dia mengunjungi Delhi untuk berbelanja, dia bertemu Humpty Sharma yang riang dan jatuh cinta padanya.

2. Badlapur (2015)

Film Terbaik Varun Dhawan (IMDb)
Film Terbaik Varun Dhawan (IMDb)

Varun Dhawan mendapatkan pujian yang luar biasa saat berakting di film Badlapur dan ini bisa dibilang salah satu penampilan terbaiknya. Disutradarai oleh Sriram Raghavan, Badlapur adalah sebuah film thriller aksi neo-noir India tahun 2015. Film ini dibintangi oleh Varun Dhawan dan Nawazuddin Siddiqui sebagai pemeran utama, serta Huma Qureshi, Yami Gautam, Vinay Pathak, Divya Dutta dan Radhika Apte dalam peran pendukung.

Badlapur dinominasikan untuk Film Terbaik dalam Penghargaan Filmfare ke-61, serta kategori lainnya dan mendapat ulasan yang sangat positif dari para kritikus. Ceritanya berfokus pada perjalanan balas dendam Raghav Purohit (Varun Dhawan) pada dua penjahat yang membunuh keluarganya 15 tahun yang lalu.

3. Badrinath Ki Dulhania (2017)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Varun #Dhawan #Baru #Ultah #ke35 #Ini #Film #Terbaiknya

Sumber : www.suara.com