Kasih Nasihat, Anji Akui Tri Suaka dan Zidan Songong ke Andika Kangen Band

Kasih Nasihat, Anji Akui Tri Suaka dan Zidan Songong ke Andika Kangen Band

Azarphesha.com – Musisi Anji ikut beraksi atas viralnya aksi Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang dinilai melecehkan Andika Kangen Band, saat tampil live di Instagram. Menurut Anji, ekspresi mereka memang terkesan meledek saat itu.

“Sampai di koridor itu (impersonate) menurutku enggak ada kesalahan. Aku juga pernah, Gilang Dirga jelas, niruin gaya penyanyi aslinya. Salahnya adalah, kalian terlihat ketawa-tawa sebetulnya,” kata Anji berpendapat seperti mengutip dari podcast-nya, Anji Manji yang diunggah Senin (25/4/2022).

Tri Suaka dan Zinidin Zidan di podcast Anji Manji. [YouTube]

Zinidin Zidan dan Tri Suaka hanya mengangguk dan menyimak pendapat Anji. Anji pun bertanya pada istrinya soal video tersebut dan sang istri menilai Zidan dan Tri Suaka memang tengil untuk ukuran sesama musisi.

“Karena gini, istriku pun, kan aku tanya, aku belum lihat videonya kan, kata dia ‘mereka tengil banget’. Tengil gimana, aku di gunung kan, terus aku minta dikirimin videonya, pas aku lihat, kok Tri sama Zidan kayak gini ya,” ujar Anji kecewa.

Baca Juga:
Banjir Hujatan Usai Ejek Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Ngaku Kena Mental

Anji yang sebelumnya sudah kenal dengan Tri Suaka dan Zidan tak menyangka mereka akan bersikap seperti itu. Sebab, saat bertemu Anji, mereka amat hormat ke musisi seniornya.

“Karena buatku kalian enggak kayak gitu. Maksudnya, kalian bahkan pas ketemu aku sopan, cium tangan malah walau enggak harus kayak gitu. Terus kenapa kalian begini, karena kalau yang terlihat di video kalian tuh kayak ngenyek (mengejek) memang,” ucap Anji.

Penyanyi Andika Mahesa saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]
Andika Kangen Band [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Menurut Zidan dan Tri Suaka, mereka memang sama sekali tak ada niatan menghina atau meledek cara bernyanyi Andika Kangen Band. Saat itu, mereka tertawa karena memang merasa dirinya sendiri lucu.

“Waktu itu ada yang kasih gift, posisi kita live kan, kalau Tri nyanyi sambil main gitar kan, Zidan kan di belakang, ada yang nge-gift, jadi ekspresi Tri cuma bisa senyum-senyum,” jelas Tri Suaka.

“Kalau aku berekspresi seperti itu ngetawain diri sendiri sebenarnya. Agak lucu aja lihat abang impersonate,” kata Zidan menimpali.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Tentang Andika Kangen Band, Babang Tamvan Pernah Jualan Cendol

“Jadi Zidan ketawa bukan menghina?,” tanya Anji. “Bukan sama sekali,” kata Zidan membantah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kasih #Nasihat #Anji #Akui #Tri #Suaka #dan #Zidan #Songong #Andika #Kangen #Band

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version