Momong Baby Izz di Lantai, Cara Duduk Nikita Willy Bikin Iri

Momong Baby Izz di Lantai, Cara Duduk Nikita Willy Bikin Iri

Azarphesha.com – Nikita Willy kembali menunjukkan momen mengasuh baby Izz. Dalam momen ini, ada satu hal yang disorot warganet yaitu cara duduk Nikita Willy.

Artis sinetron ini baru saja melahirkan pada 7 April 2022 lalu. Belum sebulan melahirkan, Nikita Willy sudah menunjukkan kebugarannya. Bahkan ia pun mampu duduk bersila yang membuat warganet iri.

Dalam video Nikita Willy yang sedang asyik menemani Baby Izz di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia tampil sederhana dengan mengenakan kaos serta celana panjang saat momong sang anak.

Nikita awalnya hanya duduk di depan Baby Izz yang dibiarkan bermain di playmat. Tapi beberapa saat kemudian, Baby Izz menangis sehingga Nikita langsung menggendongnya agar tenang.

Baca Juga:
Belum Genap 40 Hari Pascamelahirkan, Cara Duduk Nikita Willy Jadi Sorotan

Momen tersebut berhasil mencuri perhatian saat dibagikan oleh akun TikTok @armando_extrada24 pada Senin (25/4/2022). Bahkan, unggahan ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Ratusan netizen terlihat mengomentari momen Nikita Willy momong putranya. Mereka menyoroti banyak hal, termasuk penampilan istri Indra Priawan yang langsung singset usai lahiran.

Nikita Willy momong Baby Izz. (TikTok/@armando_extrada24)

Banyak juga netizen yang memuji sikap Nikita Willy karena terlihat sangat keibuan saat momong anaknya. Di sisi lain, sejumlah netizen justru salah fokus dengan cara duduk Nikita Willy.

Ternyata netizen merasa heran sekaligus takjub karena pesinetron berusia 27 tahun itu sudah bisa duduk bersila padahal belum sebulan melahirkan secara normal.

Niki belum sebulan udah duduk sila begitu, padahal normal,” kata netizen. “Waduh, padahal lahir normal dah berani duduk gitu. Salut buat Niki,” sahut lainnya. “Belum 40 hari Niki, kok duduknya gitu,” imbuh netizen.

Baca Juga:
5 Artis Langsung Langsing Usai Lahiran, Nikita Willy Paling Cepat Sing Set

Emang harga obat itu nyata loh. Apalagi sekelas artis, pengusaha. Dulu aku lahiran normal, bayar umum, dikasih obat yang lumayan harganya seminggu p*p gak sakit,” cerita lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Momong #Baby #Izz #Lantai #Cara #Duduk #Nikita #Willy #Bikin #Iri

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version