Communion, Bakal Tayang di Agustus 2022

Communion, Bakal Tayang di Agustus 2022

Azarphesha.com – Sekuel film bergenre horor, berjudul Pengabdi Setan 2: Communion bakal segera dirilis di bioskop tahun ini. Seperti diketahui, film pertamanya telah disaksikan lebih dari 4 juta penonton saat tayang di bioskop pada 2017 silam.

Jelang tayang Pengabdi Setan 2: Communion, simak sinopsis serta berbagai fakta menarik yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@jokoanwar)

Kisah Pengabdi Setan 2: Communion akan melanjutnya ending di Pengabdi Setan yang memperlihatkan Asmara Abigail dan Fachri Albar sebagai tetangga keluarga Rini (diperankan Tara Basro) yang baru saja pindah rumah. Sekuel ini nantinya juga akan mengulik lebih dalam mengenai keterlibatan Ibu dalam sekte penyembah setan. Keluarga Rini agaknya belum bisa lepas dari teror sekte penyembah setan meski sudah pindah rumah.

Baca Juga:
Kabar Gembira Pecinta Film Horor! “Pengabdi Setan 2′” Umumkan Tanggal Tayang

Dalam mini teaser yang dirilis Rapi Films pada Januari 2022, terdengar suara anak perempuan menitipkan salam kepada mamanya apabila ia kesakitan karena kuburannya sempit. Daging anak perempuan tersebut diceritakan digigit belatung. Suara perempuan itu semakin ketakutan ketika mengaku terus disiksa dalam kubur dan ‘mereka’ kembali datang lagi.

Meski baru berupa audio, mini teaser “Pengabdi Setan 2: Communion” sukses membuat bulu kuduk pendengarnya merinding. Sunil Samtani selaku produser pun menjanjikan apabila teror “Pengabdi Setan 2: Communion” akan lebih gila dan melebihi ekspektasi penonton yang telah menantikannya selama 5 tahun.

2. Cast Pengabdi Setan 2 Communion

Pemain, Produser dan Sutradara film Pengabdi Setan di ajang IBOMA 2018, Jakarta. [Azarphesha.com/Wahyu Tri Laksono]
Pemain, Produser dan Sutradara film Pengabdi Setan di ajang IBOMA 2018, Jakarta. [Azarphesha.com/Wahyu Tri Laksono]

Film “Pengabdi Setan 2: Communion” masih menghadirkan aktor-aktor dari “Pengabdi Setan” seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Asmara Abigail.

“Pengabdi Setan 2: Communion” semakin menarik dengan kehadiran pemain baru, di antaranya Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe. Sayangnya detail peran mereka belum dirilis.

Baca Juga:
Film Pengabdi Setan 2 Tayang Perdana 4 Agustus 2022

3. Fakta Menarik Pengabdi Setan 2 Communion

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Communion #Bakal #Tayang #Agustus

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version