Lucinta Luna Goyang Seksi Gila-gilaan, Ekspresi Takut Fuji Bikin Salfok

Lucinta Luna Goyang Seksi Gila-gilaan, Ekspresi Takut Fuji Bikin Salfok

Azarphesha.com – Lucinta Luna baru-baru ini membuat konten bersama Fujianti Utami atau Fuji. Artis yang menyebut dirinya sebagai “Ratu Salome” itu bergoyang seksi, mengundang reaksi yang lucu dari Fuji.

Lewat akun Instagram-nya, Lucinta Luna membagikan konten video reels “Cewek Korea vs Cewek Jepang.” Sementara dirinya adalah cewek Korea, adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu memerankan cewek Jepang.

Dalam video, tampak Lucinta Luna yang tampil seksi dengan dress bunga-bunga kuning, mulai bergoyang seksi sambil membuat ekspresi yang menggoda dengan wajahnya.

Aksi konyol Lucinta Luna dan Fuji bikin konten video. [Instagram]

Fuji berdiri di sebelah Lucinta Luna yang asyik goyang seksi. Kekasih Thariq Halilintar itu sesekali melirik si “Ratu Salome” dengan tatapan speechless, takut dan agak tertekan.

Baca Juga:
Dianggap Menjanjikan, Kisah Asmara Thariq Halilintar dan Fuji Mau Diangkat Web Series

Begitu dibagikan, konten Lucinta Luna bersama Fuji langsung dibanjiri beragam komentar oleh netizen. Kebanyakan salah fokus dengan ekspresi Fuji saat melihat goyangan seksi Lucinta Luna.

Namun ada juga yang memuji Lucinta Luna karena tubuhnya yang lentur saat bergoyang. Netizen juga merasa terhibur dengan kebersamaan mereka berdua.

“Aduhh ratu di sebelah ada anak kecil,” tulis akun @kdktariii.

“Kak Luna lentur amat,” komentar akun @evayulianti_97.

“Takut banget loooooh,” ujar akun @fernasfathiady.

Baca Juga:
Akui Naik karena Musibah, Fuji Sempat Marah saat Pertama Kali Disorot Media

“Ekspresi ka @fuji_an menggemaskan,” tulis akun @syerli_fitrialiffah.

Lucinta Luna [Instagram]
Lucinta Luna [Instagram]

Sementara itu, Lucinta Luna beberapa waktu lalu menjalani operasi plastik di Korea Selatan untuk mengubah beberapa bagian di wajah dan kepalanya. Hasilnya pun sukses membuat netizen berdecak kagum.

Wajah Lucinta Luna memang tak begitu banyak berubah pasca menjalani operasi. Perbedaan yang mencolok terlihat di beberapa bagian seperti hidung yang lebih mancung serta rahang lebih oval.

Lucinta Luna bahkan mengungkapkan bahwa alasannya menjalani operasi “ganti kepala” agar mirip dengan idolanya, Lisa BLACKPINK. Meski menuai komentar negatif, Lucinta mengaku “bodo amat” karena dia hanya ingin melakukan apa yang ingin dia lakukan.

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Lucinta #Luna #Goyang #Seksi #Gilagilaan #Ekspresi #Takut #Fuji #Bikin #Salfok

Sumber : www.suara.com