Nia Ramadhani Liburan Usai Bebas, Gaya Rambutnya Jadi Pusat Perhatian

Nia Ramadhani Liburan Usai Bebas, Gaya Rambutnya Jadi Pusat Perhatian

Azarphesha.com – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah bebas, usai menjalani rehabilitasi narkoba selama delapan bulan, pada akhir Maret 2022. Sayangnya, Nia dan Ardi belum menampakkan wajahnya ke hadapan publik atau kembali aktif di media sosial.

Namun baru-baru ini, Nia Ramadhani muncul di Instagram Story Theresa Wienathan, sahabat sekaligus manajernya.

Dalam video singkat yang dibagikan Theresa pada Selasa (26/4/2022) siang, tampak Nia Ramadhani bersama anak-anaknya sedang mondar-mandir mempersiapkan diri. Di video berikutnya, Theresa dan Nia saling berpelukan seolah melepas rindu.

Penampilan Nia Ramadhani setelah bebas. [Instagram]

“Mau berangkat aja titipannya banyakk bangett yaa. Ya Tuhan, mau libur lebaran loch ini. Hahahahahah safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie,” tulis Theresa dalam unggahannya di Instagram Story.

Baca Juga:
Bebas dari Rehabilitasi, Penampilan Nia Ramadhani Bikin Pangling

Dari pernyataan Theresa, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke suatu tempat menggunakan perjalanan udara. Nia dan keluarga diduga akan pergi ke Amerika Serikat seperti libur lebaran pada 2018 silam.

Video kabar terbaru Nia Ramadhani langsung menjadi perbincangan di akun @berita_gosip. Warganet rupanya salah fokus dengan penampilan Nia yang rambutnya kini pendek dan berwarna ombre keunguan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [instagram]
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [instagram]

Ada yang menyebut Nia jadi mirip Lisa BLACKPINK dengan gaya rambut tersebut. Akan tetapi, tak sedikit pula yang nyinyir karena Nia merawat rambutnya selama rehabilitasi.

“Kok jadi mirip Lisa blackpink,” komentar akun @vije***.

“Biar habis di penjara rambut tetap terawat,” sindir akun @ika***.

Baca Juga:
Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Putra Siregar Terungkap, Zidan dan Tri Suaka Dihujat

“@ikaxxx mbak d penjara ataupun d pusat rehab itu ada kegiatan loch. Pelatihan-pelatihan salon juga ada,” kata akun @n.b.yuw***  membela.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Nia #Ramadhani #Liburan #Usai #Bebas #Gaya #Rambutnya #Jadi #Pusat #Perhatian

Sumber : www.suara.com