Kesaksian Kru Film The Doll 3 Lihat Boneka Bobby Berpindah Tempat

Kesaksian Kru Film The Doll 3 Lihat Boneka Bobby Berpindah Tempat

Azarphesha.com – Film The Doll 3 siap tayang di pertengahan Mei 2022. Selain aksi horor yang menegangkan, ternyata ada cerita menegangkan dari boneka Bobby di film ini.

Salah satu bintang dari film The Doll 3, Zizie Zidane mendengar kesaksian dari kru. Boneka Bobby tiba-tiba berpindah tempat dari asal mula ia diletakkan.

“Si boneka Bobby itu dibilang ditaro di suatu tempat, tiba-tiba pindah tempat gitu,” kata Zizie Zidane saat berkunjung ke kantor redaksi Azarphesha.com, Selasa (27/4/2022).

Pemeran film The Doll 3 Montserrat Gizelle, Jessica Mila, dan Zizie Zidane ditemui saat berkunjung ke kantor redaksi Azarphesha.com, Jakarta, Selasa (26/4/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Bukan hanya Zizie Zidane, tapi bintang lainnya yakni Montserrat Gizelle juga mendengar cerita serupa dari kru.

Baca Juga:
The Doll 3 Bawa Teror Sadis buat Jessica Mila hingga Montserrat Gizelle

“Aku dengar juga,” kata pemeran Mikha di film The Doll 3 ini.

Hanya saja karena Zizie Zidane maupun Montserrat Gizelle tidak menyaksikan langsung, keduanya enggan menyimpulkan sebagai cerita mistis. Mereka berpikir mungkin saja memang ada orang lain yang memindahkannya.

Pemeran film The Doll 3 Zizie Zidane berpose saat berkunjung ke kantor redaksi Azarphesha.com, Jakarta, Selasa (26/4/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]
Pemeran film The Doll 3 Zizie Zidane berpose saat berkunjung ke kantor redaksi Azarphesha.com, Jakarta, Selasa (26/4/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

“Mungkin ada yang iseng pindahin, kita nggak tau sih,” kata Zizie Zidane.

Terlepas apakah benar Bobby pindah dengan sendirinya atau ada yang memindahkan, boneka ini memang cukup menyeramkan. Terlebih aksinya disini memberikan teror untuk para pemainnya.

The Doll 3 mengisahkan Tara yang diperankan Jessica Mila. Perempuan yang bekerja sebagai manajer pemasaran toko mainan itu baru saja kehilangan orangtua dan adik satu-satunya, Gian.

Baca Juga:
Ngabuburit Bareng Cast Film The Doll 3

Jessica Mila di film The Doll 3. [Instagram]

“Tara depresi, sampai berusaha membawa arwah adiknya masuk ke boneka,” kisah Jessica Mila saat datang ke kantor redaksi Azarphesha.com, Selasa (26/4/2022).

Tapi setelah keinginan terwujud, kejadian aneh pun menimpa Tara. Bukan hanya dirinya, tapi juga sang tunangan Aryan (Winky Wiryawan) dan calon anak tirinya, Mikha (Montserrat Gizelle).

“Banyak kejadian mengerikan karena ada arwah di boneka Bobby,” tutur Jessica Mila.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kesaksian #Kru #Film #Doll #Lihat #Boneka #Bobby #Berpindah #Tempat

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version