Celine Evangelista Risih Ditanya Soal Agama yang Dianut: Aku Gak Suka Yah

Celine Evangelista Risih Ditanya Soal Agama yang Dianut: Aku Gak Suka Yah

Azarphesha.com – Artis Celine Evangelista mengaku risih ditanya-tanya soal agama yang dianut. Menurutnya, masalah tersebut terlalu privasi.

“Aku paling nggak suka yah. Agak kurang ramah kalau ditanya agama kamu apa. Karena agak terlalu privasi,” kata Celine Evangelista di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah baru-baru ini.

“Yang penting aku mencontohkan yang baik, semua sesuai pada tempatnya,” sambungnya.

Terkait alasannya sering memakai hijab, Celine Evangelista menegaskan cuma menyesuaikan acara yang didatangi.

Baca Juga:
Non-Islam, Celine Evangelista Akui Ajarkan Anak Puasa dan Salat

Gaya Celine Evangelista Pakai Kaftan (Instagram/@celine_evangelista)

“Aku memang lebih nyaman berhijab karena sedang ada pengajian, pastinya lebih nyaman dan cocok pakai pakaian tertutup. Karena kalau pakai pakaian yang terbuka tidak sesuai dengan tempatnya,” tutur Celine Evangelista.

Bukan cuma itu saja, mantan istri Stefan William ini juga sering mendapatkan endorse pakaian muslim. Dia bilang endorse itu gratis buat bantu penjual online shop.

“Kalau misalnya sering sharing, aku pakai hjab atau membantu UMKM yang menjual baju muslim dan hijab, kan ini bulan Ramadhan, aku bantuin promoin secara gratis di Instagram,” terangnya.

Meskipun banyak dicibir lantaran bukan beragam Islam, Celine Evangelista mengaku tidak peduli. Maklum dia sudah bertanya kepada beberapa ustaz mengenai hukum non-Islam pakai hijab.

“Ada beberapa orang bilang kamu kan non-muslim kok pakai hijab. Makanya aku tanya ustaz. Katanya nggak apa-apa,” beber Celine Evangelista.

Baca Juga:
6 Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget, Marissa Nasution Paling Beda

Seperti diketahui, Celine Evangelista beberapa kali dikabarkan pindah agama ke Islam. Pemicunya lantaran dia sering tampil pakai hijab dan ikut berpuasa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Celine #Evangelista #Risih #Ditanya #Soal #Agama #yang #Dianut #Aku #Gak #Suka #Yah

Sumber : www.suara.com