Duit Rossa Tak Jadi Disita Polisi, Ayah Lesti Kejora Ditangkap Polisi?

Duit Rossa Tak Jadi Disita Polisi, Ayah Lesti Kejora Ditangkap Polisi?

Azarphesha.com – Penyanyi Rossa pantas lega karena polisi akhirnya tak jadi mengamankan duit sebesar Rp 172 juta dari bayaran saat manggung di acara DNA Pro. Polisi menegaskan, uang tersebut murni dari profesi Rossa sebagai penyanyi dan tak ada kaitan dengan kasus investasi bodong.

Menurut Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan Rossa tidak dalam posisi harus mengembalikan honor manggung dari DNA Pro. Apalagi Bareskrim tidak menemukan unsur pidana di balik pemberian uang pada Rossa dalam pemeriksaan.

Sementara Rossa sendiri mengaku sangat senang dan bersyukur atas keputusan polisi untuk tidak mengambil uangnya. Padahal kata Rossa, pekan ini ia sudah bersiap-siap menyerahkan uang tersebut kepada polisi.

Duit menyanyi Rossa yang tak jadi dikembalikan ke polisi jadi salah satu berita pilihan dari entertainment Azarphesha.com sepanjang Selasa (26/4/2022). Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik.

Baca Juga:
Bebas dari Rehabilitasi, Penampilan Nia Ramadhani Bikin Pangling

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Suti Karno Bongkar Fakta Mengejutkan: Akta Lahir Saya Anak Laki-Laki

Artis Suti Karno [Azarphesha.com/Muhaimin A Untung]

Suti Karno mengungkap fakta baru tentang dirinya saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Yang mana, akta lahir Suti Karno ternyata tertulis sebagai anak laki-laki. Kok bisa?

“Saya dari kecil tomboy, gimana dong? Akta lahir saya aja anak laki-laki mas. Habis (aktanya) kata mama saya,” kata Suti mengutip podcast Close The Door Deddy Corbuzier, Selasa (26/4/2022).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Liburan dengan Verrell Bramasta ke Malaysia, Natasha Willona: Kami Butuh Healing

2. Pernah Dipacari Hotman Paris, Hana Hanifah Ungkap Sifat Menyebalkan Sang Pengacara

Hotman Paris dan Hana Hanifah (Instagram.com)
Hotman Paris dan Hana Hanifah (Instagram.com)

Hana Hanifah pernah blak-blakan soal hubungannya dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Kopi Viral di Trans TV, 2 November 2021, ia pun mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan Hotman Paris.

“Apa betul kontak kamu sudah dihapus Bang Hotman karena sudah putus hubungan?,” tanya Melaney Ricardo.

Baca selengkapnya

3. Namanya Mirip, Nabila Maharani Rekan Duet Tri Suaka Terseret Kasus Putra Siregar?

Nabila Maharani [Instagram]

Kasus pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino menguak saksi baru. Dia adalah Nabila Maharani Sukandar, teman Chandrika Chika.

Nabila Maharani Sukandar telah memenuhi pemeriksaan penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022). Sebab ia dan Chika berada di lokasi pengeroyokan terjadi pada Maret 2022.

Baca selengkapnya

4. Ayah Lesti Kejora Ditangkap Polisi? Ini Fakta Sebenarnya

Unggahan Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana [Instagram/ayah_kejora]

Unggahan ayah pedangdut Lesti Kejora, Endang Mulyana cukup bikin heboh. Betapa tidak, dia perlihatkan fotonya saat ditangkap seorang anggota polisi.

Di foto tersebut, Endang Mulyana tampak tak bisa berkutik. Seorang lelaki bersegaram polisi menguncinya dengan mengalungkan tangan di leher ayah Lesti Kejora.

Baca selengkapnya

5. DJ Soda Ketakutan Diminta Lepas Celana yang Dianggap Vulgar oleh Petugas Pesawat

DJ Soda (Koreaboo)

Hwang So Hee atau yang akrab disapa DJ Soda mengalami peristiwa tidak menyenangkan ketika hendak terbang menuju Bandar Udara Internasional Los Angeles (LAX).

Dalam penerbangan dari JFK ke LAX mengenakan pesawat American Air, DJ Soda mengenakan celana dari sponsor yang bertuliskan ‘F**k You’.

Baca selengkapnya

6. Pakai Narkoba Selama 25 Tahun Lebih, Tio Pakusadewo: Anak Muda Jangan Sok Nyobain Deh

Tio Pakusadewo

Bebas dari penjara untuk yang kedua kali, aktor senior Tio Pakusadewo mengklaim dirinya kini bisa lepas dari narkoba.

Bintang film Surat dari Praha ini sadar bahwa terjerat dalam lubang hitam narkoba cuma menyengsarakan diri dan keluarga. Karena itu, dia memilih untuk berhenti saja.

Baca selengkapnya

7. Blak-blakan, Aming Bongkar Kronologi Diperkosa Orang Terdekat: Dia Memanipulasi Gue

Pemeran dalam film Kuntilanak 3, Aming Supriatna Sugandhi alias Aming ditemui saat acara konferensi pers film terbarunya di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (21/4/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Aming diperkosa saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar hingga kuliah. Mirinya, pelaku pemerkosaan Aming adalah orang terdekat yang awalnya dinilai sebagai panutan.

Kini, Aming mulai terbuka dengan masa lalunya yang kelam itu. Kepada Denny Sumargo, komedian berdarah Sunda itu bahkan berani mengungkap kronologi dirinya jadi korban pemerkosaan.

Baca selengkapnya

8. Poin-poin Alasan Penyidik Tidak Menyita Honor Manggung Rossa di DNA Pro

Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa bergegas usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (21/4/2022) malam. [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Kepolisian menegaskan pihaknya tidak menyita honor manggung penyanyi Rossa di salah satu acara DNA Pro. Bareskrim Polri menyatakan penghasilan yang didapat Rossa tidak ada hubungannya dengan kasus investasi bodong, melainkan kontrak profesional. 

Pernyataan itu menjawab kabar yang menyebut kepolisian bakal menyita honor manggung Rossa untuk keperluan pemeriksaan kasus. Sebagai informasi, Rossa mendapatkan honor sekitar Rp172 juta saat manggung di sebuah acara DNA Pro pada akhir 2021 lalu.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Duit #Rossa #Tak #Jadi #Disita #Polisi #Ayah #Lesti #Kejora #Ditangkap #Polisi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version