Terpeleset Darah, Jessica Mila Cedera saat Syuting Film The Doll 3

Terpeleset Darah, Jessica Mila Cedera saat Syuting Film The Doll 3

Azarphesha.com – Jessica Mila berbagi cerita kala syuting film The Doll 3. Salah satunya saat kekasih Yakup Hasibuan ini mengalami cedera.

Jessica Mila mengatakan, peristiwa terjadi di apartemen. Ia yang dalam adegannya harus berlari, tiba-tiba saja terpeleset.

“Jadi mau lari kencang, terus di bawahnya ada banyak darah. Licin, terus jatoh,” kata Jessica Mila saat berbincang di kantor redaksi Azarphesha.com, Selasa (26/4/2022).

Imbas dari kecelakaan itu, Jessica Mila mengalami memar di bagian kaki. “Karena jatuhnya kencang, sampai biru,” kata artis 29 tahun ini.

Baca Juga:
Kesaksian Kru Film The Doll 3 Lihat Boneka Bobby Berpindah Tempat

Pemeran film The Doll 3 Jessica Mila ditemui saat berkunjung ke kantor redaksi Azarphesha.com, Jakarta, Selasa (26/4/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Bahkan kondisi ini membuat syuting terhenti. Sebab Jessica Mila yang kesakitan harus istirahat sementara waktu.

“Di cut, istirahat baru mulai syuting lagi,” terang Jessica Mila.

Saat ditanya apakah insiden kecelakaan itu terekam dan masuk menjadi bagian film, Jessica Mila tak mengetahui. Ini karena dirinya maupun bintang lain belum melihat keseluruhan film.

“Jadi nggak tau adegan mana yang dimasukin dan di cut,” tutur pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Jessica Mila pun penasaran dengan penayangan film The Doll 3. Nah, jika anda juga ikut bertanya-tanya soal film ini, bisa menyaksikan di bioskop mulai 26 Mei 2022.

Baca Juga:
The Doll 3 Bawa Teror Sadis buat Jessica Mila hingga Montserrat Gizelle

Sebagai Informasi, The Doll 3 mengisahkan Tara yang diperankan Jessica Mila. Perempuan yang bekerja sebagai manajer pemasaran toko mainan itu baru saja kehilangan orangtua dan adik satu-satunya, Gian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Terpeleset #Darah #Jessica #Mila #Cedera #saat #Syuting #Film #Doll

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.