Terkuak Alasan Medina Zein Lebih Pilih Sopir Pribadi ketimbang Lukman Azhari

Terkuak Alasan Medina Zein Lebih Pilih Sopir Pribadi ketimbang Lukman Azhari

Azarphesha.com – Medina Zein mengaku kehilangan setelah ditinggal sejumlah karyawannya. Menurut pengakuannya, sejumlah karyawan Medina Zein tidak kuasa melihat langsung tindakan KDRT yang dilakukan oleh Lukman Azhari.

“Mereka gak sanggup lihat Lukman melakukan KDRT di depan karyawan. Digebok di depan karyawan, aku pernah,” kata Medina Zein dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.   

Selain itu, supir pribadi Medina Zein yang sudah bekerja selama 7 tahun lamanya ikut meminta resign lantaran menjadi saksi bisu perselingkuhan Lukman Azhari.

“Supir pribadi kan saksi bisu. Dengan berat hati dia mengajukan resign karena katanya ‘saya sayang sama Bu Medi, tapi saya merasa sudah mengkhianati ibu’,” sambungnya.

Baca Juga:
Medina Zein Dibilang Kalah Cantik saat Bandingkan Foto Lamanya dengan Wanita Diduga Selingkuhan Suami

Medina Zein dan Uya Kuya (YouTube/Uya Kuya TV)

Kendati demikian, Medina Zein menegaskan tidak akan menyetujui permintaan resign sang supir pribadi lantaran sudah jujur dan setia mengabdi.

“Demi Allah gue enggak bisa kehilangan mereka. Nyari karyawan itu gampang, mau gaji berapa pun. Cuma nyari orang yang bener-bener jujur, yang loyal itu susah,” ujarnya.

Lantaran kejujuran dan kesetiaan beberapa karyawannya, Medina Zein mengaku sangat menyayangi mereka ketimbang Lukman Azhari.

“Gue sayang banget sama karyawan gue. Kalau gue disuruh milih karyawan atau suami gue? Gue lebih milih karyawan gue,” pungkasnya.

Terkait hal itu, beberpa netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam.

Baca Juga:
Bandingkan Fotonya dengan Sosok Diduga Selingkuhan Suami, Medina Zein Disindir Kayak Cabe-Cabean

“Karyawannya loyal banget,” tulis seorang netizen, “Jarang banget loh di zaman lagi susah gini mereka rela resign demi rumah tangga bosnya,” kata netizen lain, “Salut,” ucap netizen lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Terkuak #Alasan #Medina #Zein #Lebih #Pilih #Sopir #Pribadi #ketimbang #Lukman #Azhari

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version