Heboh Video Diduga Amber Heard Dipeluk Elon Musk, Jadi Bukti Johnny Depp di Persidangan

Heboh Video Diduga Amber Heard Dipeluk Elon Musk, Jadi Bukti Johnny Depp di Persidangan

Azarphesha.com – Persidangan kekerasan dalam rumah tangga antara Johnny Depp dan Elon Musk memasuki babak baru. Bintang Pirates of Carribean itu membeberkan video rekaman dugaan perselingkuhan antara mantan istrinya dan Elon Musk.

Video itu ia hadirkan dalam persidangan. Dalam rekaman CCTV itu, tampak Amber Heard sedang berada di dalam lift.

Amber Heard yang sedang berbusana bikini dan mengenakan mantel handuk awalnya tampak berdiri sendiri. Tak lama kemudian Elon Musk datang dan memeluk bintang Aquaman tersebut.

Kejadian ini diduga terjadi di Los Angeles, tepatnya di apartemen yang saat itu ditinggali Amber Heard bersama Johnny Depp pada Mei 2016.

Baca Juga:
Profil Jogi Hendra Atmadja: Sosok di Balik Kopiko, Mendadak Viral Gegara Elon Musk

Beredar video diduga Amber Heard dan Elon Musk. [TikTok/@sasadebora]

Lewat video ini, Johnny Depp ingin menunjukkan hubungan terlarang antara Amber Heard dan pengusaha yang baru saja membeli Twitter tersebut.

Namun, pihak Amber Heard menyangkal terjadi perselingkuhan. Aktris 35 tahun itu berdalih bahwa Elon Musk datang mengunjunginya saat rumah tangga Heard dan Johnny Depp sedang dalam proses perceraian.

Sementara itu, tim Johnny Depp membawa bukti itu dan meminta agar Elon Musk hadir di persidangan sebagai saksi. Namun nampaknya Elon Musk tak mengindahkan permintaan itu.

Selain Elon Musk, Johnny Depp juga mencurigai aktor James Franco yang disebut punya hubungan khusus dengan mantan istrinya.

Hubungan antara Amber Heard dengan Elon Musk memang sudah lama tercium. Muncul rumor bahwa Bos Tesla itu sudah menyukai Amber Heard sejak tahun 2013 lalu. Namun, Amber memilih untuk bersama Johnny Depp hingga menikah.

Baca Juga:
Amber Heard Didiagnosis 2 Gangguan Kepribadian, Psikolog: Punya Kemarahan yang Meledak-ledak

Amber Heard dan Johnny Depp kemudian bercerai. Proses perceraian dan pertikaian keduanya berjalan cukup alot hingga menghasilkan pemecatan keduanya dari masing-masing film yang telah mereka bintangi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Heboh #Video #Diduga #Amber #Heard #Dipeluk #Elon #Musk #Jadi #Bukti #Johnny #Depp #Persidangan

Sumber : www.suara.com