Ini 5 Seleb Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis di Indonesia, Ada Suami Melanie Ricardo dan Haruka

Ini 5 Seleb Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis di Indonesia, Ada Suami Melanie Ricardo dan Haruka

Azarphesha.com – Ada cukup banyak orang Indonesia yang sukses berkarier sebagai artis di luar negeri. Misalnya Dita Karang, Niki Zefanya, juga Rich Brian.

Namun, ada juga seleb luar negeri yang sukses jadi artis di Indonesia.Para warga negara asing ini mencoba peruntungan sebagai artis di tanah air.

Paras rupawan menjadi modal penting bagi mereka untuk bisa membangun karier di Indonesia. Pekerjaan mereka di dunia hiburan pun beragam, mulai dari bintang iklan, aktor, presenter, hingga komedian.

Kira-kira siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini, barangkali ada idolamu!

Baca Juga:
6 Musisi Asli Jogja Nyaris Tanpa Sensasi, Ada yang Go International!

1. Lee Jeong Hoon

Seleb Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis di Indonesia [Azarphesha.com/Herwanto].

Lee Jeong Hoon merupakan artis asal Korea Selatan. Awal mula kariernya adalah di dunia musik saat industri musik indonesia tengah ramai dengan boyband dan girl band. Lee Jeong Hoon debut sebagai penyanyi dalam grup bernama Hitz. Sayang grupnya tidak bisa bertahan, ia pun memilih bersolo karier. Kini Lee Jeong Hoon dikenal sebagai presenter yang sukses. Ia juga menikah dengan Moa Aeim seorang, influencer asal Indonesia.

2. Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Sumarni/Azarphesha.com)
Seleb Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis di Indonesia (Sumarni/Azarphesha.com)

Si cantik Haruka Nakagawa merupakan former member AKB48, girl grup asal Jepang, a dipindahkan ke JKT48. Namanya semakin dikenal setelah sering tampil di berbagai acara musik dan talkshow. Gaya bicaranya yang unik dan polahnya yang polos serta lucu menjadi daya tariknya sehingga ia disukai banyak orang. Setelah lulus dari JKT48, Haruka memutuskan untuk tetap di Indonesia dan membangun karier sebagai presenter.

3. Miller Khan

Baca Juga:
6 Adu Gaya Manggung Niki Zefanya dan Agnes Mo, Bawa Musik Indonesia Go Internasional

Miller Khan ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (31/3/2022) [Azarphesha.com/Evi Ariska]
Seleb Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis di Indonesia [Azarphesha.com/Evi Ariska]

Pasti sudah nggak asing dong dengan wajah ganteng Miller Khan. Miller memang bukan WNI, ia adalah aktor asal Malaysia yang berdarah Melayu, Arab, dan Tionghoa. Miller meniti kariernya di industri hiburan tanah air sejak 2006 silam. Sosoknya menyedot perhatian publik lewat aktingnya dalam film Cintapuccino bersama Sissy Priscillia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ini #Seleb #Luar #Negeri #yang #Sukses #Jadi #Artis #Indonesia #Ada #Suami #Melanie #Ricardo #dan #Haruka

Sumber : www.suara.com