6 Fakta Alshad Ahmad, Anak Konglomerat yang Punya Peliharaan Binatang Buas

6 Fakta Alshad Ahmad, Anak Konglomerat yang Punya Peliharaan Binatang Buas

Azarphesha.com – Nama Alshad Ahmad menjadi trending topik di Twitter terkait pernyataan dirinya mengenai alam yang saat ini sudah tidak baik-baik untuk satwa liar, Rabu (27/4/2022).

Di Instagram story-nya, pacar Tiara Andini ini merepost berita dari sebuah media yang memberitakan ada tiga ekor harimau Sumatera ditemukan mati di Aceh terkena jerat babi.

“Alam memang tempat terbaik untuk rumah satwa-satwa seperti ini, tapi sekarang hutan kita lagi nggak baik-baik saja guys. Masih mau bilang Eshan Jinora Selen lepasin ke alamnya?” tulis sepupu Raffi Ahmad itu.

Selama ini Alshad kerap mendapat kritik dari warganet karena hewan peliharaannya termasuk dilindungi. Dengan itu dia berharap bisa membungkam netizen yang sering mengkritiknya karena memelihara harimau di rumah.

Baca Juga:
Elon Musk Incar Coca-Cola dan McDonalds usai Beli Twitter, Publik: Mending Beli Paytren

Terlepas dari pernyataan kontroversialnya itu, beberapa fakta soal Alshad Ahamd menarik untuk dikulik. Berikut rangkumannya:

1. Memelihara Satwa Liar

Fakta Alshad Ahmad (Instagram/@alshadahmad)

Alshad Ahmad memang sudah menjadi penyayang binatang sejak kecil. Dia bahkan sudah memelihara hewan dari dulu. Hanya saja setelah dia besar, cowok 26 tahun tertarik untuk memelihara satwa liar.

Dia pernah mengatakan kalau awal memelihara satwa liar adalah jenis musang pandan. Hingga akhirnya kini dia punya tiga harimau di rumahnya yang diberi nama Eshan, Jinora dan Selen. Ada juga rakun, merak, binturung, burung unta, rusa, burung macaw hingga seekor serigala.

2. YouTuber

Baca Juga:
Terungkap! Latar Belakang Keluarga Alshad Ahmad, Sang Ayah Bukan Orang Sembarangan

Fakta Alshad Ahmad (Instagram/@alshadahmad)
Fakta Alshad Ahmad (Instagram/@alshadahmad)

Dia mulai dikenal orang bukan hanya sebagai sepupu Raffi Ahmad, namanya makin dikenal setelah dia menjadi YouTuber. Dia biasanya membagikan konten-konten saat mengurus satwa-satwa liar miliknya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Fakta #Alshad #Ahmad #Anak #Konglomerat #yang #Punya #Peliharaan #Binatang #Buas

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version