Penghujung Ramadhan, Melanie Subono Ajak 8 Anak Tak Mampu Makan di Hotel Mewah

Penghujung Ramadhan, Melanie Subono Ajak 8 Anak Tak Mampu Makan di Hotel Mewah

Azarphesha.com – Selain seorang artis ternama, Melanie Subono juga belakangan dikenal sebagai aktivis sosial yang kerap memberikan perhatian dan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan. Melanie yang juga punya Rumah Harapan Melanie untuk membantu menyalurkan bantuan tersebut.

Bila ada bencana alam atau musibah, Melanie Subono bersama Rumah Harapan Melanie kerap mendatangi lokasi kejadian. Baru-baru ini misalnya, Melanie memberikan bantuan untuk pengobatan Pak Ogah, yang tidak diketahui banyak orang.

Di momen penghujung Ramadhan ini, Melanie Subono juga tak lupa berbagi kebahagiaan. Tapi kali ini, putri promotor Adri Subono ini berbagi dengan delapan anak kurang mampu.

Melanie Subono mengajak delapan anak tak mampu makan di sebuah hotel mewah di Jakarta. [Instagram]

Melanie Subono mengajak delapan anak tersebut untuk makan di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Hal itu disampaikan Melanie melalui unggahannya di Instagram, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga:
9 Artis Jadi Aktivis Sosial dan Lingkungan, SJW Sesungguhnya!

Di situ, Melanie Subono terlihat sangat gembira makan dengan bocah yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam.

“Sudah jarang gue ‘turun gunung’ urusan @rumahharapanmelanie karena orang enggak perlu tahu siapa, cukup tahu dibantu. Tapi kemarin, gue hadir membawa delapan anak kecil yang kondisi mereka tidak seenak, sempurna, bahkan mungkin enggak ada sepersekian kita,” kata Melanie Subono di bagian caption.

Dalam acara tersebut, memang tidak ada seremonial layaknya para selebriti menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan bantuan. Melihat anak-anak makan dengan senang dan gembira, menjadi sebuah kebahagiaan yang amat istimewa buat Melanie Subono.

Melanie Subono [Instagram]
Melanie Subono [Instagram]

“Makan enak di hotel, bawa kado, ketawa ketawa bareng @hipmijaksel @muh_assad. Satu malam yang bahagia. Tanpa perlu memamerkan mereka lagi menerima bantuan, mereka harus cium tangan atau apapun. Seimbang setara sesama serasa. Terimakasih,” tutur Melanie Subono.

“Besok kita enggak ketemu lagi dek. Cuma semoga pertemuan kita kemarin, jadiin kamu orang baik yang akan nerusin kebaikan lagi,” kata Melanie Subono melanjutkan.

Baca Juga:
Melanie Subono Protes Aksi Satpol PP yang Tangkap “Robocop”

Aksi berbagi kebahagiaan yang dilakukan Melanie Subono mendapat banyak pujian dari warganet. Berikut komentarnya:

“Kalau semua orang mirip Mbak Melani mungkin di Indonesia ini enggak akan ada mahluk hidup yang menderita. Sehat dan bahagia selalu ya mbak, aamiin. Salam dari cat lover Bandung,” komentar akun @rhismayanthie.

“Seimbang Setara Sesama Serasa. Terima kasih,” ujar akun @yuliarahman93.

“Beautiful words. Tuhan memberkati mba Melani selalu,” tutur akun @just_israhanana.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Penghujung #Ramadhan #Melanie #Subono #Ajak #Anak #Tak #Mampu #Makan #Hotel #Mewah

Sumber : www.suara.com