8 Profesi Unik di Drama Korea, Kim Sejeong Jadi Peneliti Makanan di Serial Business Proposal

8 Profesi Unik di Drama Korea, Kim Sejeong Jadi Peneliti Makanan di Serial Business Proposal

Azarphesha.com – Salah satu asiknya menonton serial drama Korea adalah pemeran utamanya memiliki tempat kerja yang unik. Sejumlah profesi unik di serial drakor membuat para penontonnya jadi terkesan.

Dengan menonton drakor, penonton bisa belajar lebih banyak tentang pekerjaan dan karier yang berbeda, serta melihat seluk beluk apa yang dibutuhkan dalam industri tertentu.

Dari banyaknya profesi di drama Korea, ada beberapa yang unik dan terkesan tidak biasa. Apa saja? Simak deretan profesi unik di drama Korea berikut ini!

1. Peneliti Makanan di Business Proposal

Baca Juga:
Tampilkan Aura Dark, Seo Ye Ji Kejutkan Fans di Poster Drama Korea EVE

Profesi Unik di Drama Korea [Instagram/@sbsdrama.official]

Shin Ha Ri yang diperankan Kim Sejeong bekerja sebagai peneliti makanan untuk tim pengembangan makanan. Tugasnya menemukan berbagai resep yang akan digunakan untuk produk yang akan dijual GO Food. Profesi unik yang satu ini jelas dikelilingi oleh makanan dan mencoba resep yang berbeda.

2. Desainer Set Multimedia di 30 But 17

Profesi Unik di Drama Korea (hancinema)
Profesi Unik di Drama Korea (hancinema)

Gong Yoo Jin (Yang Se Jong) yang introvert tidak harus berinteraksi dengan banyak orang. Dia adalah seorang desainer set multimedia dan bertanggung jawab untuk membuat berbagai model set, termasuk skema warna dan pengaturan. Tampaknya ini adalah pekerjaan unik yang akan diminati banyak orang.

3. Tukang Kayu di Discovery of Love

Profesi Unik di Drama Korea (hancinema)

Karakter Jung Yu Mi, Han Yeo Reum, memiliki pekerjaan yang menurut banyak orang sangat menarik, dia mendesain dan membuat furnitur unik. Kayu dan berbagai bahan yang dia gunakan semuanya dipilih sendiri dan unik untuk setiap item. Melihatnya bekerja benar-benar membuat kamu ingin mengambil keahlian tersebut.

Baca Juga:
3 Karakter Drama Korea “Bloody Heart” Kang Hanna Jadi Putri Mahkota

4. Pengarah Suara di Another Miss Oh

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Profesi #Unik #Drama #Korea #Kim #Sejeong #Jadi #Peneliti #Makanan #Serial #Business #Proposal

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version