5 Film Bollywood Tayang Bulan Mei, Ada Rocket Gang dan Aankh Micholi

5 Film Bollywood Tayang Bulan Mei, Ada Rocket Gang dan Aankh Micholi

Azarphesha.com – Beragama jenis film Bollywood bakal tayang bulan Mei. Selain kisahnya menarik film India yang juga bakal bertabur bintang dan punya cerita yang menarik semua.

Yup, ada banyak seleb Bollywood ternama yang merilis film terbarunya bulan depan. Mulai dari aktor senior Anil Kapoor, sampai suami Deepika Padukone, Ranveer Singh akan membintangi film di bulan Mei.

Yuk kepoin sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini. Simak ulasannya seperti dikutip dari Indian Express, IMDb, dan sumber lainnya. Mari cekidot bareng!

1. Rocket Gang (6 Mei)

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Resmi Bebas dari Tuntutan Jaksa soal Tragedi Kereta Raees yang Tewaskan Satu Orang

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@adityaseal)

Rocket Gang adalah film Musikal India berbahasa Hindi mendatang yang disutradarai oleh Bosco Martis. Film ini diproduksi oleh Zee Studios dan dibintangi oleh Aditya Seal dan Nikita Dutta. Memadukan berbagai genre fantasi, komedi, tarian, dan drama, Rocket Gang dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

2. Mere Desh Ki Dharti (6 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@anantvidhaat)
Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@anantvidhaat)

Disutradarai oleh Faraz Haider, Mere Desh Ki Dharti adalah sebuah film drama India berbahasa Hindi tahun 2022 yang dibintangi oleh Divyenndu Sharma, Anant Vidhaat, dan Anupriya Goenka. Ceritanya berfokus di sekitar dua insinyur dan perjalanan transformasi mereka dalam hidup. Film yang juga menggambarkan kenyataan pahit para petani di desa-desa di India ini akan tayang pada 6 Mei 2022.

3. Thar (6 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@adityaseal)

Thar adalah film thriller aksi mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Raj Singh Chaudhary, serta diproduksi oleh Anil dan Harshvardhan Kapoor. Thar yang berlatar tahun 80-an terinspirasi oleh genre noir Barat dan berkisah tentang seorang pria yang pindah ke kota besar untuk mencari pekerjaan dan membalas dendam atas masa lalunya. Film ini dibintangi oleh Harshvardhan Kapoor, Anil Kapoor dan Fatima Sana Shaikh sebagai pemeran utama. Thar akan tayang di Netflix pada 6 Mei 2022.

Baca Juga:
Terungkap Pesan Manis Shah Rukh Khan untuk Shrayana Bhattacharya usai Bertemu Selama 1 Jam

4. Jayeshbhai Jordaar (13 Mei)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Film #Bollywood #Tayang #Bulan #Mei #Ada #Rocket #Gang #dan #Aankh #Micholi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version