Bakal Tayang di Bulan Mei, Ini Bocoran Bintang dan Sinopsis Marriage White Paper

Bakal Tayang di Bulan Mei, Ini Bocoran Bintang dan Sinopsis Marriage White Paper

Azarphesha.com – Drama Korea Marriage White Paper belum lama ini menjadi perhatian untuk para penggemar drakor. Pasalnya, serial yang bakal tayang di bulan Mei ini merilis potret bintang utamanya, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee.

Marriage White Paper merupakan drama baru Lee Jin Wook usai drama Sweet Home tahun 2020, Bulgasal: Immortal Souls tahun 2021-2022, serta film A Year-End Medley tahun 2021. Sementara itu, Lee Yeon Hee terakhir membintangi drama The Game: Towards Zero tahun 2020 dan film New Year Blues tahun 2021.

Sebelum nonton dramanya, yuk kepoin bareng sinopsis Marriage White Paper berikut ini. Intip jalan cerita serta para karakternya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Yuk cekidot!

Sinopsis Marriage White Paper

Baca Juga:
Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Sinopsis Marriage White Paper (Kolase Instagram/@jinuk0916/@yeonhee.luv)

Marriage White Paper adalah drama romantis terbaru yang menyoroti kisah pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. Alih-alih berakhir bahagia bak cerita dongeng, persiapan nikah mereka terbukti agak berbeda dari yang mereka harapkan.

Dari pertemuan keluarga, persiapan pernikahan hingga menyiapkan rumah, drama ini akan membahas topik yang sangat realistis soal calon pengantin baru. Marriage White Paper akan berjumlah 12 episode yang berdurasi sekitar 30 menit.

Disutradarai oleh sutradara Song Jae Young dan Seo Joo Wan, drama ini dibintangi oleh Lee Jin Wook, Lee Yeon Hee, Song Jin Woo, Hwang Seung Eon, Kim Joo Yeon, Kim Mi Kyung, Im Ha Ryong, Yoon Yoo Sun, dan Gil Yong Woo. Marriage White Paper sedang dalam proses syuting dan akan tayang melalui KakaoTV pada bulan Mei.

Pemain Marriage White Paper

Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)
Sinopsis Marriage White Paper (Soompi)

Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang rela menuruti apapun keinginan tunangannya. Dia adalah orang jujur dalam menghadapi cinta dan juga memiliki kepribadian yang optimis. Seo Joon Hyung adalah seorang idealis dalam hal pernikahan, sementara tunangannya lebih realistis.

Baca Juga:
Tayang Besok! Intip 8 Potret Kwon Nara Bintangi Drama Bulgasal

Pasangan ini akan menghadapi kesulitan yang tidak terduga dalam tahap perencanaan pernikahan karena memiliki pendapat yang berbeda. Meskipun Seo Joon Hyung agak kekanak-kanakan, dia mampu memikat kekasihnya dengan energinya yang positif dan ceria.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Bakal #Tayang #Bulan #Mei #Ini #Bocoran #Bintang #dan #Sinopsis #Marriage #White #Paper

Sumber : www.suara.com