Harry Toos, Gitaris Band Favourite’s Group Meninggal Dunia

Harry Toos, Gitaris Band Favourite's Group Meninggal Dunia

Azarphesha.com – Kabar duka datang dari gitaris senior, Harry Toos. Lelaki yang merupakan personel grup Favourite’s Group ini meninggal dunia.

Harry Toos meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. Gitaris yang memiliki nama lengkap Harry Santoso itu menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 28 April 2022 pukul 15.27 WIB.

Informasi atas meninggalnya gitaris dari penyanyi keroncong Mus Mulyadi ini hadir dari postingan Stanley Tulung, pengamat musik.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Haji Harry Santoso,” ujar Stanley Tulung dikutip dari laman Instagram-nya.

Baca Juga:
Aktor Veteran Kenneth Tsang Ditemukan Meninggal Saat Karantina di Hotel

Melalui unggahan itu, Stanley Tulung yang meneruskan pesan dari keluarga Harry Toos mengucapkan permintaan maaf. Sekaligus pula meminta doa untuk sang gitaris yang meninggal dunia di usia 77 tahun tersebut.

“Kami atas nama keluarga besar H Harry Santoso meminta maaf atas kesalahan suami, ayah, eyang kami semasa hidup,” tulis Stanley Tulung.

“Mohon doa agar almarhum Husnul khatimah dan diberi kelapangan menuju keharibaanNya,” imbuh Stanley di kolom caption.

Stanley Tulung juga mengulas sekilas soal perjalanan karier dari Harry Toos. Dimulai dari keterlibatan di band Favourite’s Group bersama Mus Mulyadi dan A. Riyanto.

“Favourites Group yang dimaksud adalah formasi kedua yang personelnya 4 Nada,” kata Stanley Tulung.

Baca Juga:
Innalillahi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Bawa Kabar Duka

Selain sebagai gitaris, Stanley Tulung juga mengatakan bahwa Harry Toos merupakan penulis lagu yang andal. “Selamat jalan senior,” tutur Stanley Tulung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Harry #Toos #Gitaris #Band #Favourites #Group #Meninggal #Dunia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.