Chandrika Chika Pamer Senyum saat Putra Siregar dan Rico Valentino Masih Dibui: Santai Kayak di Pantai

Chandrika Chika Pamer Senyum saat Putra Siregar dan Rico Valentino Masih Dibui: Santai Kayak di Pantai

Azarphesha.com – Chandrika Chika berbagi kabar baru di tengah kasus pengeroyokan yang menyeret namanya. Pamer senyum cantik, seleb TikTok cantik ini malah menuai hujatan dari warganet.

Seperti diketahui, Chandrika Chika terseret dalam kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika diduga menjadi alasan Rico dan Putra Siregar mengeroyok pelapor bernama Nur Alamsyah.

Sebelumnya Chika juga menuai kontroversi karena hubungan masa lalunya dengan Thariq Halilintar. Seleb TikTok itu bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami atau Fuji, kekasih Thariq sekarang.

Tak cukup sampai di situ, beredar gosip miring bahwa Chika memiliki hubungan satu malam dengan banyak lelaki. Namun Chika tampaknya “cuek” dengan segala pemberitaan negatif tentang dirinya.

Baca Juga:
Tak Sanggup Bayar Uang Sewa, Harris Vriza Nyaris Diusir dari Apartemen

Lewat unggahan Instagram story yang dibagikan pada Jumat (29/4/2022), Chika memamerkan senyum cantiknya. Perempuan kelahiran 7 November 2003 itu terlihat santai tanpa beban.

Unggahan Chandrika Chika [Instagram]

Ini adalah unggahan pertama Chika sejak namanya terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Melihat kabar Chika yang tampaknya baik-baik saja, warganet langsung menyerangnya dengan beragam cercaan pedas.

Komentar warganet hadir di akun gosip danunyinyir9reborn999 yang unggah ulang foto Chandrika Chika.

“Mukanya gitu-gitu doang, ngebosenin kurang ekspresif, sekalinya ekspresi menye-menye, genit-genit,” tulis pemilik akun @c1s19.

“Santai kaya di pantai.. Yang lain masuk bui pokoknya santai aja, nggak ada apa- apa kok,” komentar akun @april_fransiska17.

Baca Juga:
Viral Bela Chandrika Chika, Tretan Muslim Beri Reaksi Ini ke Hujatan Netizen

“Wkwkkwkkw…. iya dunk, mikirin bentar lagi endorsean rame, di undang tv dan podcast buat klarifikasi. Cuann…,” imbuh akun @hujanberpelangi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Chandrika #Chika #Pamer #Senyum #saat #Putra #Siregar #dan #Rico #Valentino #Masih #Dibui #Santai #Kayak #Pantai

Sumber : www.suara.com