Punya Kisah Pernikahan yang Kelam, Karisma Kapoor Kini Sudah Siap untuk Menikah Lagi

Punya Kisah Pernikahan yang Kelam, Karisma Kapoor Kini Sudah Siap untuk Menikah Lagi

Azarphesha.com – Bintang Bollywood Karisma Kapoor saat ini berstatus sebagai janda dari dua orang anak, setelah bercerai dari pengusaha Sanjay Kapoor pada 2016. Kini, kakak kandung aktris Kareena Kapoor itu sepertinya sudah mulai bisa melupakan cerita pernikahannya yang kelam.

Di Instagram Kamis (28/4/2022) Karisma Kapoor membuka sesi tanya jawab kepada para penggemarnya. Semua pertanyaan dijawab Karisma, termasuk soal rencana untuk menikah lagi.

Kareena Kapoor dan sang kakak, Karisma Kapoor. [Instagram Karisma Kapoor]

Namun artis 47 tahun ini memberi jawaban dengan gambar dalam format GIF bingung dan menuliskan kata “tergantung”. Meski jawabannya singkat, namun para penggemar cukup gembira karena bintang film Raja Hindustan ini mau sedikit terbuka mengenai urusan pribadinya.

Sejak bercerai dari Sanjay Kapoor pada 2016, Karisma Kapoor tak pernah mau bicara mengenai rumah tangganya itu. Namun informasi dari berjalannya sidang cerai sedikit banyak terkuak dan diungkap oleh media.

Baca Juga:
5 Selebriti Bollywood Ini Asuransikan Tubuhnya

Shahrukh Khan bersama Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit di film Dil To Pagal Hal.
Shahrukh Khan bersama Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit di film Dil To Pagal Hal.

Dalam pernikahannya dengan Sanjay Kapoor, Karisma Kapoor kabarnya mengalami serangkaian kejadian yang membuatnya trauma. Karisma dan Sanjay menikah pada 2003 dan dikaruniai dua anak. Namun pada 2014 Karisma menggungat cerai Sanjay. Tapi baru pada 2016 gugatan cerai itu dikabulkan pengadilan.

Karisma Kapoor merupakan artis yang sangat terkenal pada 1990-an. Sejumlah film yang ia bintangi bareng aktor-aktor besar sukses di box office. Sejumalh film terkenal Karisma Kapoor di antaranya: Shaktiman, Raja Babu, Andaz, Andaz Apna-Apna, Aatish, Coolie No.1, Jeet, Raja Hindustani, Dil To Pagal Hai, Hum Saath-Saath Hain dan lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Punya #Kisah #Pernikahan #yang #Kelam #Karisma #Kapoor #Kini #Sudah #Siap #untuk #Menikah #Lagi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version