5 Inspirasi Seragam Lebaran Ala Keluarga Artis, Ada Dude Harlino dan Teuku Wisnu

5 Inspirasi Seragam Lebaran Ala Keluarga Artis, Ada Dude Harlino dan Teuku Wisnu

Azarphesha.com – Momen lebaran merupakan hal yang selalu dinanti bagi umat muslim. Setelah menjalani puasa Ramadhan selama sebulan lamanya, umat Islam akan merayakan hari kemenangan. Di hari lebaran, bersilaturahmi merupakan salah satu tradisi yang hingga sekarang masih dilakukan.

Dalam menyambut hari raya idul fitri banyak hal yang perlu dipersiapkan. Mulai dari sajian khas lebaran, hingga pakaian yang dikenakan dalam menyambut lebaran.

Terkait baju lebaran, biasanya orang-orang akan memilih baju kembaran dengan seluruh anggota keluarga. Tak terkecuali para artis tanah air. Biasanya mereka punya baju kembaran tersendiri untuk keluarganya.

Nah, bagi yang butuh inspirasi seragam lebaran artis, boleh banget nih disimak daftarnya.

Baca Juga:
8 Potret Ayah dan Anak Good Looking dari Kalangan Artis, Ganteng dan Menggemaskan

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis (Instagram/@riaricis1795)

Bagi yang ingin kembaran baju lebaran sama pasangan, boleh banget nih dijadiin referensi. Pasangan yang tengah menanti anak pertama tersebut memilih busana yang didominasi warna abu-abu. Ricis terlihat mengenakan baju tunik dipadukan dengan rok dengan motif serupa. Sementara Ryan mengenakan kemeja motif dengan celana panjang berwarna hitam. Boleh banget dipakai pasangan yang sudah menikah ataupun belum.

2. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

 Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis (Instagram/@ichasoebandono)
Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis (Instagram/@ichasoebandono)

Gaya kompak keluarga yang satu ini juga boleh dicontek. Pilih busana polos berwarna senada, Alyssa Soebandono kenakan gamis dengan model simpel dipadukan dengan jilbab motif.

Begitu pula dengan Dude Herlino dan kedua putra mereka yang memakai baju kembaran dengan celana hitam. Tampak modis, keluarga ini memiliki sneakers sebagai pelengkap busana mereka.

Baca Juga:
Shireen Sungkar Doyan Banget Makan Daging Kambing, Apa Nggak Takut Kolesterol?

3. Tya Ariestya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Inspirasi #Seragam #Lebaran #Ala #Keluarga #Artis #Ada #Dude #Harlino #dan #Teuku #Wisnu

Sumber : www.suara.com