Foto Bareng Najwa Shihab, Aura Nagita Slavina Pakai Hijab Jadi Perbincangan

Foto Bareng Najwa Shihab, Aura Nagita Slavina Pakai Hijab Jadi Perbincangan

Azarphesha.com – Penampilan Nagita Slavina berhijab kembali jadi perbincangan. Istri Raffi Ahmad itu memakai hijab saat foto bareng Najwa Shihab dan Quraish Shihab.

Diketahui bahwa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja menggelar kajian bersama Quraish Shihab. Ini merupakan kolaborasi RANS Entertainment dengan acara Shihab Shihab.

Foto-foto kajian itu diunggah oleh Najwa Shihab di Instagram. Nagita nampak cantik dengan kemeja putih dipadu hijab hitam saat foto bareng Raffi, Najwa dan Quraish Shihab.

Shihab & Shihab X KajiRans semalam. Kita diskusi soal work life balance sama abi @quraish.shihab. Videonya juga sudah ada di youtube @narasi.tv #NajwaShihab dan @raffinagita1717 ya,” tulis Najwa Shihab di Instagram, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga:
Rafathar Nangis Tersendu-sendu Usai Dimasukkan ke Pondok Pesantren, Warganet: Kaya Merasa Terbuang

Melihat kolom komentar, para netizen turut memuji kecantikan Nagita saat mengenakan hijab. Bahkan Nagita disebut memiliki aura yang tak kalah dari Najwa Shihab.

Nagita Slavina foto bareng Najwa Shihab dan Quraish Shihab (instagram.com)

Gigi auranya gak beda jauh sama mbak Najwa, kalem, anggun, smart, enak liatnya,” tulis netizen. “Mama Gigi mbak nana tipikal wanita cantik dan smart,” sahut lainnya.

Mbak gigigi cakeppp amatt sih,” tulis netizen. “Masya Allah mba gigi jilbaban cantik bangt…,” puji lainnya.

Sementara itu, Nagita Slavina memang memiliki wajah cantik yang sering membuat kaum wanita merasa iri. Meski jarang pakai riasan tebal, tapi tetap saja istri Raffi Ahmad itu terlihat cantik apa adanya.

Terlebih ketika Nagita Slavina pakai hijab. Pujian dan doa agar Nagita segera mantap berhijab selalu membanjiri Instagram Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Rafathar Resmi Masuk Pesantren, Nasihat King Faaz Bikin Adem

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Foto #Bareng #Najwa #Shihab #Aura #Nagita #Slavina #Pakai #Hijab #Jadi #Perbincangan

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version