Menohok, Gisella Anastasia Sindir Teman yang Tak Kunjung Bayar Utang tapi Pamer Healing

Menohok, Gisella Anastasia Sindir Teman yang Tak Kunjung Bayar Utang tapi Pamer Healing

Azarphesha.com – Unggahan Gisella Anastasia di TikTok menjadi perbincangan. Dalam postingannya, Gisel menuliskan sindiran untuk teman yang tak kunjung membayar utang tapi masih bisa pamer kemewahan.

Gisel mengunggah tangkapan layar sebuah chat dari seseorang yang isinya meminjam uang untuk bayar seragam sekolah anak. Ia lantas menyematkan videonya menanggapi isi chat tersebut seolah tak percaya dengan alasan pengirim chat yang nekat utang untuk bayar seragam sekolah anak.

Melihat keterangan video, Gisel menegaskan bahwa chat itu hanya candaan. Tapi meski cuma candaan, rupanya mantan istri Gading Marten itu sering menjumpai pengalaman serupa.

#becanda tapi sering kejadian juga sih (emoji tertawa). Kalo aku sih gapapa selama bisa bantu,” tulis Gisel.

Baca Juga:
5 Potret Gisella Anastasia Pamer Liburan, Salah Satu Fotonya Bikin Salfok

Ibu Gempita Nora Marten tersebut juga lebih menghargai orang yang meminta bantuan dibanding utang tapi tak ada niat mengembalikan. Terlebih jika gaya hidup orang yang meminjam uang sangat mewah.

Gisel curhat sering jadi korban utang (instagram.com)

Walau lebih respect sama yang ngomong apa adanya aja untuk minta bantuan. Bukan bilang minjem tapi gak ada niat balikin dan punya 1000 alasan, ngumbar janji yang gak pernah ditepatin,” imbuhnya.

Belum yang masih bisa posting-posting healing, barang-barang bagus pokoknya hedon, murah hati dan menolong sesama itu wajib. Tapi kadang mesti belajar bijaksana untuk tidak memanjakan seseorang supaya tidak merusak proses pembelajaran. Tapi emang serba salah sih, terutama yang emang ga tegaan begini ya kan,” tutup Gisel.

Saat video TikTok Gisel dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambegosiip, netizen mengaku relate dengan apa yang ditulis Gisel.

Pernah di posisi ini, dah minjam, gak bisa balikin mau minjam lagi , jela gak tak kasih,” tulis netizen. “Relate banget sama kehidupan jaman sekarang, demi gaul rela ngutang,” sahut lainnya.

Baca Juga:
Putus Dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra Kena Semprot Netizen: Mau Enaknya Doang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Menohok #Gisella #Anastasia #Sindir #Teman #yang #Tak #Kunjung #Bayar #Utang #tapi #Pamer #Healing

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version