Terus Dikuliti, Kini Viral Video Zinidin Zidan Sombong ke Penonton

Dikecam Usai Parodikan Andika Kangen Band, Zidan: Ngapain Minta Maaf?

Azarphesha.com – Penyanyi Zinidin Zidan tidak henti-hentinya dikuliti sikapnya oleh warganet. Terbaru, viral video penyanyi cover Emas Hantaran ini yang dianggap angkuh ke penonton.

Peristiwa terjadi saat Zinidin Zidan baru saja melakukan cek sound untuk penampilannya di Jogjakarta. Rekan Tri Suaka itu menuturkan ia bakal manggung di tiga kafe.

“Buat teman-teman yang mau meramaikan, ramein aja. Kalian datang ke sini, kami pulang,” kata Zidan sambil nyengir di video yang diunggah @rumpi_gosip, Jumat (29/4/2022).

Video itu juga memperlihatkan Zidan yang mendapat pujian dari seorang lelaki. Orang tersebut mengatakan suara penyanyi 22 tahun itu enak didengar.

Baca Juga:
Viral Video Zinidin Zidan Ngaku Punya Banyak Single, Langsung Dihujat Sombong

Dengan merendah, Zidan berkata, “Nggak pak, masih banyak belajar.”

Tri Suaka dan Zinidin Zidan (YouTube)

Tapi sesaat kemudian, Zidan pun dengan tegas mengatakan dirinya bukan hanya seorang penyanyi cover. Beberapa lagu yang dirilis olehnya pun disebutkan seperti ‘Tunggulah Kasih’, ‘Di Sepertiga Malam’ hingga ‘Apa Kabarmu Sayang’.

“Tadi yang bilang aku artis cover, permisi. Single aku sudah banyak,” ucap Zidan.

Warganet yang melihat video Zinidin Zidan itu pun mendadak kesal. Beberapa menyebut lelaki tersebut sebagai sosok yang angkuh.

“Terus kalau lagumu banyak, kenapa nggak nyanyikan saja sendiri lagumu? Oh ya, nyanyiin lagi sendiri nggak laku ya?” kata @rya_ghotic.

Baca Juga:
Resmi! Pemkab Sragen Ganti Konser Tri Suaka dengan Kangen Band di Puncak Hari Jadi

“Agnez Mo yang sampai ke luar negeri aja nggak sombong,” sahut @ra.indrayati.

“Sumpah sombong banget, nggak ada etikanya,” timpal @alfianti_riana_rizki.

Sebelumnya, video Zinidin Zidan bersama Tri Suaka memparodikan Andika Kangen Band viral. Inilah yang menjadikan dua penyanyi tersebut menuai kecaman publik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Terus #Dikuliti #Kini #Viral #Video #Zinidin #Zidan #Sombong #Penonton

Sumber : www.suara.com