Putri Anne Disebut Sudah Lama Tahu Dugaan Perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo

Putri Anne Disebut Sudah Lama Tahu Dugaan Perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo

Azarphesha.com – Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah diterpa gosip selingkuh menyusul beredarnya video viral kemesraan mereka. Denny Darko ikut memberikan tanggapan sekaligus membuka kartu tarotnya.

Menurut Denny Darko, ada usaha menjatuhkan karier Arya Saloka dan Amanda Manopo yang berada di atas angin sejak beradu akting di sinetron “Ikatan Cinta”. Dugaan untuk kembali menaikkan rating sinetron usai hengkangnya Arya Saloka juga dibahas.

“Yang jelas ini ada satu usaha untuk menaikkan video ini tadi. Usahanya untuk apa? Apakah untuk agar sinetron ini kembali? Saya pikir nggak, karena Arya Saloka tidak di situ. Pasti di sini ada niat untuk merusak karier mereka berdua,” ujar Denny Darko dalam vlog yang dibagikannya pada Jumat (29/4/2022).

Sebagai penonton, Denny Darko ikut menilai kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam video viral yang beredar. Pendapat bahwa kemesraan mereka untuk menumbuhkan chemistry sebagai sepasang suami istri rupanya diragukan pria 44 tahun itu.

Baca Juga:
Netizen Sebut Putri Anne Paling Ngenes, Diselingkuhi Malah Dihujat Fans Suami

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesalokaa)

“Mereka karena punya tujuan untuk syuting, dan karakternya ini memang bersama (suami istri), ya saya pikir kedekatannya cuma kedekatan begitu saja. Tapi video ini sepertinya mengatakan yang berbeda,” kata Denny Darko menduga.

Di sisi lain, Putri Anne yang merupakan istri Arya Saloka diduga sudah lama mengetahui video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sebagai perempuan biasa, Putri Anne tentu merasa cemburu meski jarang diperlihatkan kepada publik.

Baru-baru ini pun Putri Anne dikabarkan menghilangkan nama belakang ‘Saloka’ di media sosialnya.

“Kayaknya dia (Putri Anne) mungkin saja sudah tau, atau denger ada video ini tadi. Tapi saat ngeliat, pasti rasanya beda. Tetep terasa kecemburuan yang besar sekali. Apalagi kontak fisiknya dilakukan sangat mesra,” katanya.

Berdasarkan pendapat pribadi dan kartu tarot, Denny Darko berkesimpulan ada usaha menjatuhkan Arya Saloka yang memutuskan keluar dari “Ikatan Cinta”.

Baca Juga:
Netizen Bingung Fans Arya Saloka dan Amanda Manopo Dukung Adegan Mesra: Coba Rasakan Jadi Istri Sah

“Ada nggak sih hubungan antara hengkangnya Arya Saloka dengan video ini? Kalo saya bilang sih ada. Jadi ini kayak video yang ‘Nah, dikeluarin nih akhirnya’. Tapi siapa (pelakunya) kira-kira?” kata Denny Darko balik bertanya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Putri #Anne #Disebut #Sudah #Lama #Tahu #Dugaan #Perselingkuhan #Arya #Saloka #dengan #Amanda #Manopo

Sumber : www.suara.com