Aming Ungkap Alasan Berpenampilan Bak Perempuan, Ayah Lesti Kejora Ditangkap?

Aming Ungkap Alasan Berpenampilan Bak Perempuan, Ayah Lesti Kejora Ditangkap?

Azarphesha.com – Aktor Aming akhirnya mengungkap alasan dia berpenampilan seperti perempuan. Belakangan dia memang lebih terbuka membahas kehidupan pribadinya.

Kabar dari Aming jadi salah satu berita Entertainment Azarphesha.com paling banyak dibaca sepanjang pekan ini. Kami juga sudah merangkum empat berita lainnya yang masuk dalam Top 5 Sepekan.

Apa saja berita tersebut? Simak berikut ini.

1. Rupanya, Ini Alasan Aming Sekarang Berpenampilan Layaknya Perempuan

Baca Juga:
8 Gaya Aming Jadi Mina Pakai Dada Palsu, Mulai Nyaman Tampil Sebagai Perempuan

Aming [podcast Denny Sumargo/Azarphesha.com]

Aktor dan komedian Aming belakang membuat orang bertanya-tanya dengan penampilannya. Lelaki 41 tahun ini belakangan kerap tampil layaknya perempuan hingga menonjolkan dadanya.

Rupanya, adalah beberapa alasan Aming memilih berpenampilan tersebut. Menurut bintang film Doa yang Mengancam ini, hal itu dilakukan sebagai bentuk ekspresinya.

Baca selengkapnya

2. Ribut dengan Haters, Nora Alexandra Akhirnya Ngaku Pindah Agama

Nora Alexandra [Instagram]
Nora Alexandra [Instagram]

Nora Alexandra kembali dibuat geram hingga ribut dengan salah satu haters. Tapi dari pertengkaran ini, terungkap istri Jerinx SID tersebut telah pindah agama.

Baca Juga:
Dikritik karena Dandan Seperti Wanita, Aming: Perasaan dari Dulu Kerjanya Kayak Gitu Deh

Kejadian ini bermula saat Nora Alexandra mengunggah foto seksi sebagai keperluan pekerjaan. Terselip komentar warganet yang mengingatkan pamer aurat adalah dosa bagi seorang muslim.

Baca selengkapnya

3. Giliran Musisi Asli Jogja Ikut Geram dengan Tingkah Tri Suaka dan Zidan

Patub (kiri), Zidan (tengah), Tri Suaka (kanan). (Kolase Instagram/patubpatub/zinidinzidan_real/xdjtrisuaka)

Musisi asli Jogja, Agus Riyono alias Patub (gitaris Letto) ikut geram dengan tingkah Tri Suaka dan Zidan. Kali ini bukan karena Tri Suaka dan Zidan memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band atau siapa pun, melainkan lantaran Zidan membuat gestur tubuh yang rawan dipahami sebagai ejekan terhadap penyandang disabilitas.

Dalam video yang lagi-lagi viral di media sosial, terlihat Tri Suaka dan Zidan dalam sebuah acara kumpul-kumpul. Kemudian Zidan membuat gestur seolah ia merupakan penyandang disabilitas.

Baca selengkapnya

4. Konser Tri Suaka Batal Akibat Menghina Andika Kangen Band? Ini Klarifikasi Penyelenggara

Tri Suaka [Instagram]

Konser Tri Suaka yang rencananya digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Minggu (24/4/2022) batal digelar. Dugaan muncul penyebabnya karena masalah video parodi Andika Kangen Band bareng Zinidin Zidan.

Pihak panitia konser Tri Suaka yang diwakili Trian, akhirnya buka suara. Ia mengatakan batalnya acara tersebut bukan karena video yang menghebohkan tersebut.

Baca selengkapnya

5. Ayah Lesti Kejora Ditangkap Polisi? Ini Fakta Sebenarnya

Unggahan Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana [Instagram/ayah_kejora]

Unggahan ayah pedangdut Lesti Kejora, Endang Mulyana cukup bikin heboh. Betapa tidak, dia perlihatkan fotonya saat ditangkap seorang anggota polisi.

Di foto tersebut, Endang Mulyana tampak tak bisa berkutik. Seorang lelaki bersegaram polisi menguncinya dengan mengalungkan tangan di leher ayah Lesti Kejora.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Aming #Ungkap #Alasan #Berpenampilan #Bak #Perempuan #Ayah #Lesti #Kejora #Ditangkap

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version