5 Artis yang juga Berprofesi Jadi Pengacara, Barbie Kumalasari Jadi Kuasa Hukum Dugaan Pelaku Pelecehan Seksual

5 Artis yang juga Berprofesi Jadi Pengacara, Barbie Kumalasari Jadi Kuasa Hukum Dugaan Pelaku Pelecehan Seksual

Azarphesha.com – Artis Barbie Kumalasari belum lama ini kembali menjadi perbincangan warganet. Bukan karena prestasinya di dunia hiburan melainkan karena profesi barunya sebagai seorang pengacara.

Barbie Kumalasari nampak menggunakan baju toga sidang dan menjadi pengacara pelaku pencabulan terhadap 10 santriwati di kawasan Depok, Jawa Barat.

Selain Barbie Kumalasari ada beberapa artis yang juga berprofesi sebagai seorang pengacara. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Sederet artis berikut ini mendalami profesi pengacara selain berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Siapa saja? Simak deretan artis yang juga berprofesi jadi pengacara berikut ini.

Baca Juga:
Kontroversi Barbie Kumalasari yang Kini Jadi Pengacara Terdakwa Pencabulan 10 Santriwati

1. Barbie Kumalasari

Artis yang juga berprofesi jadi pengacara (Instagram/@barbiekumalasari)

Di balik sosoknya sebagai artis kontroversial, Barbie Kumalasari juga berprofesi jadi pengacara. Baru-baru ini, Barbie Kumalasari bikin heboh karena menjadi pengacara dari guru ngaji dugaan pelaku pencabulan terhadap 10 santriwati di Depok. Ternyata bukan hanya di dunia hiburan, Barbie Kumalasari pun membuat kontroversi yang cukup menghebohkan di dunia hukum ya!

2. Cornelia Agatha

Artis yang juga berprofesi jadi pengacara (Instagram/@perempuanpanggung)
Artis yang juga berprofesi jadi pengacara (Instagram/@perempuanpanggung)

Cornelia Agatha yang amat dikenal sebagai sosok pemeran Sarah di sinetron dan film “Si Doel” menjalani sumpah Advokat pada Januari 2021. Cornelia rupanya tertarik pada permasalahan anak-anak hingga diangkat menjadi Ketua Komnas Anak DKI Jakarta pada akhir 2021. Ia juga baru saja menjalani sidang tesis untuk studi Magister Hukum Pidana di usianya yang telah menginjak 49 tahun. Keren!

3. Maruli Tampubolon

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ngaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Pengacara Ternama Inisial P

Artis yang juga berprofesi jadi pengacara (Instagram/@marulitampubolon777)

Maruli Tampubolon menyusul jejak sang ayah yang memang merupakan pengacara kondang, Juan Felix Tampubolon. Kini bintang film “Terjebak Nostalgia” tersebut juga menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan di Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP). Salah satu kasus yang pernah ditangani Maruli adalah perceraian sang sepupu, Thalita Latief.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Artis #yang #juga #Berprofesi #Jadi #Pengacara #Barbie #Kumalasari #Jadi #Kuasa #Hukum #Dugaan #Pelaku #Pelecehan #Seksual

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version