Billy Syahputra Sempat Peringatkan Amanda Manopo Jaga Jarak dengan Arya Saloka: Gak Enak Sama Istrinya

Billy Syahputra Sempat Peringatkan Amanda Manopo Jaga Jarak dengan Arya Saloka: Gak Enak Sama Istrinya

Azarphesha.com – Amanda Manopo tengah diterpa isu selingkuh dengan Arya Saloka yang telah berstatus sebagai suami Putri Anne. Billy Syahputra yang pernah menjadi kekasih Amanda Manopo lantas ikut disorot.

Video Billy Syahputra saat tampil di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni yang tayang pada 22 Januari 2021 mendadak viral di TikTok.

Kala itu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo masih berpacaran. Amanda Manopo sendiri sudah membintangi sinteron Ikatan Cinta.

Billy Syahputra ternyata sudah meminta Amanda Manopo untuk menjaga jarak dengan lawan main saat syuting berakhir.

Baca Juga:
Selain Arya Saloka, 4 Artis Ini Pernah Diisukan Selingkuh dengan Rekan Kerja

Potret Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. [Instagram/aryamandasaloka]

Bukan cemburu atau mengekang, adik Olga Syahputra yiu hanya berniat menjaga nama baik Amanda Manopo yang juga tak lepas dari komentar kebencian di media sosial.

“Aku selalu bilang sama Manda ‘Sayang kalo misalkan memang setelah selesai acara atau syutingnya, di belakang kamera, kalo bisa kamu jangan. Lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu’,” tutur Billy Syahputra.

“Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu, tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda, nama baik lawan mainnya juga dan istrinya,” sambungnya lagi.

Seolah sudah ‘meramalkan’ tersebarnya video kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Billy Syahputra berpendapat ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkan sang mantan kekasih maupun sinetron “Ikatan Cinta”.

Dia pun menyinggung soal menjaga hati Putri Anne sebagai istri Arya Saloka.

Baca Juga:
Muncul Isu Selingkuh, Warganet Geram Lihat Fans Amanda Manopo dan Arya Saloka yang Ngaku Ikut Senang

“Karena banyak orang-orang yang nggak suka atas kesuksesannya Amanda, atas suksesnya sinetron. Ini harus dipahami,” jelas Billy Syahputra.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Billy #Syahputra #Sempat #Peringatkan #Amanda #Manopo #Jaga #Jarak #dengan #Arya #Saloka #Gak #Enak #Sama #Istrinya

Sumber : www.suara.com