Kronologi Brisia Jodie Dilecehkan Kru TV, Sampe Dimintai Foto Tak Senonoh?

Kronologi Brisia Jodie Dilecehkan Kru TV, Sampe Dimintai Foto Tak Senonoh?

Pengakuan Brisia Jodie yang mengatakan bahwa dirinya dilecehkan secara verbal oleh kru TV ramai menjadi perbincangan. Penyanyi muda tersebut mengaku bahwa ia menerima pelecehan seksual secara verbal saat menghadiri  sebuah acara di televisi, Brisia Jodie menjelaskan kronologi pelecehannya tersebut dalam podcast Gritte Agatha.

Berdasarkan penuturan Brisia Jodie, pelecehan tersebut terjadi ketika ia tengah menunggu giliran untuk mengisi panggung, dan membawakan lagu di panggung tersebut. Saat itu, ia hendak membawa lagu “Rindu Dalam Hati”, lagu duetnya bersama Arsy.

Dalam podcast Gritte Agatha yang ditayangkan di YouTube Gritte Agatha pada Sabtu, 29 April 2022, Brisia Jodie menjelaskan bahwa awal kejadian tersebut berlangsung ketika ia tengah menunggu giliran bernyanyi. Pada saat itu, seorang floor director (FD) mengajak Jodie berbicara, awalnya kru tersebut basa basi, tetapi lebih lanjut kru TV tersebut justru menyinggung soal berat badan Jodie, bahkan mengarah pada pelecehan seksual secara verbal.

Jadi Arsy di panggung duluan, kan nyanyi part pertama Rindu Dalam Hati tuh, terus kan aku lagi nunggu di belakang,” ucap Jodie dalam YouTube tersebut.

Baca Juga:
Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Sering Dijadiin Bahan

Pas aku mau nyanyi, pas mau dibuka, dia bilang kaya gini ‘aku pikir ini bukan Jodie, loh’ gitu, cowok ya, pakai kacamata,” tutur Jodie menceritakan kejadian tersebut.

Jodie kemudian menceritakan, bahwa kru tersebut menyinggung berat badan Jodie, hingga kalimat yang dinilai mengandung unsur pelecehan seksual.

‘Kamu cakep sih mukanya, tapi badan kamu tuh udah enggak nafsuin lagi’, gitu-gitu, ‘padahal dulu kamu sering aku jadiin bahan (masturbasi), waktu kamu berisi’,” ujar Jodie menjelaskan kronologi ia mendapatkan pelecehan seksual dari kru TV tersebut.

Tidak sampai disitu, berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Jodie, kru tersebut kemudian membandingkan bentuk tubuh Jodie dengan kekasihnya.

Terus dia bilang kayak gini, ‘padahal pacar aku walaupun badannya kurus dia tetap gede, kok kamu jadi tepos sih depan belakang’,” ucap Jodie.

Baca Juga:
Brisia Jodie Dilecehkan Kru TV: Kamu Cakep, Tapi Badan Kamu Nggak Nafsuin

Gritte Agatha yang menjadi host dalam podcast tersebut pun sontak terkejut dengan keterangan yang disampaikan oleh Jodie, ia bahkan tidak menyangka bahwa seorang floor director (FD) bisa berkata demikian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kronologi #Brisia #Jodie #Dilecehkan #Kru #Sampe #Dimintai #Foto #Tak #Senonoh

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version