8 Potret Musala di Rumah Artis, Tambah Khusyuk Beribadah!

8 Potret Musala di Rumah Artis, Tambah Khusyuk Beribadah!

Azarphesha.com – Selain punya hunian mewah, ternyata selebriti Indonesia ini juga menyiapkan ruang khusus seperti musala untuk mereka bisa beribadah loh.

Seperti apa mewahnya musala di rumah para artis tersebut? Intip potretnya berikut.

1.      Arie Untung

Potret Musala di Rumah Seleb. (YouTube/Tya Ariestya)

Pasangan presenter Arie Untung dan Fenita Arie telah memutuskan berhijrah sejak beberapa tahun lalu. Fenita Arie juga telah mantap berhijab dan tetap eksis di dunia hiburan. Arie Untung dan Fenita Arie juga menjadi semakin religius. Mereka memiliki musala yang luas di rumah. Musala di rumah mereka ini juga memiliki tempat wudu khusus seperti yang ada di masjid-masjid.

Baca Juga:
Keterlaluan! Pengemudi Mobil Sengaja Lindas Karpet Sajadah yang Digelar Depan Musala, Publik Ikut Geram

2.      Titi Kamal

Potret Musala di Rumah Seleb. (Instagram/titi_kamall)
Potret Musala di Rumah Seleb. (Instagram/titi_kamall)

Titi Kamal dan suaminya Christian Sugiono baru saja merampungkan renovasi rumah mereka mereka yang ditaksir berharga miliaran. Selain vertical garden yang cantik dengan deretan tanaman hias, rumah pasangan harmonis ini juga punya musala pribadi.

Pasangan yang awalnya menikah beda agama ini akhirnya dipersatukan dalam agama yang sama setelah Christian Sugiono memeluk agama Islam. Mereka memiliki musala pribadi dengan konsep interior tropis. Beratapkan kaca, musala ini memiliki penerangan alami dari sinar matahari saat siang hari. Dinding musala ini juga berpori karena pilihan material untuk temboknya serta model penataanya membuat dinding berlubang-lubang. Salatnya jadi adem walau tanpa AC.

3.      Desta

Potret Musala di Rumah Seleb. (YouTube/Taulany TV)

Presenter kocak Desta memiliki rumah yang besar dan nyaman. Di dalam rumah mewahnya itu, Desta memiliki musala dengan desain modern. Musalanya ini memiliki penerangan yang cukup redup. Desta menambahkan kaligrafi berlafazkan Allah yang terbuat dari kaca dan memancarkan cahaya.

Baca Juga:
Potret Rumah Marion Jola, Nyaman Buat Tempat Kumpul Keluarga

4.      Dewi Sandra

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Potret #Musala #Rumah #Artis #Tambah #Khusyuk #Beribadah

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version