Hotman Paris Bongkar Kiriman Foto Seksi Nyaris Tanpa Busana dari Iqlima Kim

Hotman Paris Bongkar Kiriman Foto Seksi Nyaris Tanpa Busana dari Iqlima Kim

Azarphesha.com – Hotman Paris blak-blakan membongkar foto dan video seksi yang diterimanya dari perempuan yang mengaku pernah menjadi mantan asistennya, Iqlima Kim, kepada publik.

Sembari mengunggah foto itu, Hotman Paris meragukan tuduhan Iqlima Kim. Menurutnya, ada yang aneh bila Iqlima Kim menuduh Hotman Paris sebagai pelaku pelecehan seksual pada bulan Februari 2022.

Pasalnya, Hotman Paris menyebut bahwa Iqlima Kim malah mengirim foto seksi pada tanggal 21 Maret 2022.

“Kalo benar dia korban pelecehan seksual di bulan Februari 2022 dan dia menuduh Hotman Paris sebagai pelaku, akan tetapi 1.5 bulan kemudian yaitu di tanggal 21 maret 2022 Iqlima Kim kirim foto seksinya nyaris tanpa busana atas alias hanya dengan BH, dikirim ke WA Hotman Paris,” tulis Hotman Paris, Senin (2/5/2022).

Baca Juga:
Hotman Paris Ngaku Didatangi Iqlima Kim Pakai Baju Seksi Saat Pertama Kenal

“Siapa yang bisa percaya bila seorang korban pelecehan seksual malah kirim foto seksi dan mengumbar tubuhnya ke orang yang dia tuduh sebagai pelaku pelecehan seksual,” imbuhnya.

Unggahan Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman Paris sejatinya sempat menghapus foto tersebut karena ia kasihan pada Iqlima Kim, terutama bila mengingat saat ini masyarakat sedang merayakan Lebaran.

Namun, Hotman kembali mengunggah foto yang sama karena merasa Iqlima Kim masih koar-koar dan menyerang Hotman.

“Tadi postingan pertama foto ini sempat saya hapus karena kasihan sama dia di hari raya ini, akan tetapi ternyata mulutnya masih berkoar ke wartawan bahkan sudah menjelang malam lebaran, ujar Hotman Paris.

Sederet netizen lantas heboh mengomentari unggahan Hotman Paris tersebut. Beberapa di antara mereka menduga bahwa Iqlima Kim hanya dijadikan alat untuk menjatuhkan Hotman Paris.

Baca Juga:
Heboh dan Terkenal, Apa Saja Tugas Asisten Pribadi Hotman Paris?

“Dia itu cuma dijadikan alat buat menjatuhkan bang Hotman, mungkin dapat bayaran gede dari pihak lawan bang Hotman,” komentar netizen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hotman #Paris #Bongkar #Kiriman #Foto #Seksi #Nyaris #Tanpa #Busana #dari #Iqlima #Kim

Sumber : www.suara.com