Tak Lagi Puasa, Audi Marissa Punya Cara Anti Mainstream Ucapkan Selamat Lebaran

Tak Lagi Puasa, Audi Marissa Punya Cara Anti Mainstream Ucapkan Selamat Lebaran

Azarphesha.com – Audi Marissa disebut telah beralih keyakinan setelah menikah dengan suaminya, Anthony Xie. Ia pun dikabarkan sudah tidak lagi menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Namun, Audi Marissa diketahui tetap menuliskan ucapan selamat lebaran lewat media sosial. Ucapan lebaran Audi Marissa pun cukup unik dan berhasil menyita perhatian netizen.

Pasalnya, Audi Marissa membuka ucapannya dengan memperkenalkan diri sebagai pasangan para idol KPop ternama, mulai dari Taehyung, Jin, RM, hingga Jimin, sebelum mengucapkan selamat lebaran.

“Saya selaku istrinya Taehyung, selingkuhannya Jin, mantannya RM, pacarnya Yoongi, masa depannya Jungkook, kekasih gelapnya Jimin, gebetannya JHope mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” tulis Audi Marissa, Senin (2/5/2022).

Baca Juga:
9 Artis Tak Lagi Rayakan Lebaran Karena Pindah Agama, Nora Alexandra Baru Mengaku

Audi Marissa. (Twitter/audimarissa_)

Sederet netizen pun merespons ucapan lebaran dari Audi Marissa dengan komentar yang tak kalah kocak.

“Ka Anthony nih istrinya nih ngaku-ngaku pacarnya Yoongi, ga boleeeeh, Yoongi punya aku,” komentar netizen.

“Suami real life (di kehidupan nyata): apeni.. maksud lo..?” timpal netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Audi Marissa sempat dirumorkan pindah agama setelah menikah dengan Anthony Xie. Selama ini bungkam, akhirnya Anthony Xie mengakui jika sang istri menjadi pemeluk Kristen.

“Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri,” ucap Anthony Xie dilansir dari channel YouTube GKDI Bogor.

Baca Juga:
5 Artis Langsung Langsing Usai Lahiran, Nikita Willy Paling Cepat Sing Set

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tak #Lagi #Puasa #Audi #Marissa #Punya #Cara #Anti #Mainstream #Ucapkan #Selamat #Lebaran

Sumber : www.suara.com